Friday, 11 January 2019

New Habit


Selamat (ke)pagi(an) semuanya! Kemarin aku tidurnya kecepetan nih, pagi ini jadi kepagian deh bangunnya. Anyway, di tahun yang baru ini, aku nggak lagi mewajibkan diriku untuk update new blogpost seminggu dua kali, soalnya kenyataannya, hampir selalu gagal. Mungkin kalian nggak kerasa, tapi hampir semua blogpost yang updated tahun lalu aku kerjain dengan sistem ngebut-ngebutan, yang mana ngerepotin diriku sendiri.



Jadi, setelah aku evaluasi dan aku diskusikan dengan diriku sendiri, aku bakal update blogpost seminggu sekali aja hehe. Kalo ada waktu dan topik lebih, baru aku update lebih. Gitu kayaknya bakal bikin hidupku agak damai haha. Soalnya kan aku juga kepingin mulai aktif bikin video juga di Youtube dan Instagram, jadi aku nggak boleh greedy untuk super aktif di semuanya, cukup aktif aja kagak pakai super.


Oh iya, aku juga mau sedikit kasih info menarik buat temen-temen semuanya. Ada yang pernah denger Style Theory nggak sih? Style Theory adalah platform dimana kamu bisa rent 3pc at a time, dan ini sistemnya subscription per bulan gitu. Kita mulai dengan informasi harga yah, soalnya biasanya harga ini yang jadi frequently asked questions, harga normalnya IDR 990,000/bulan, tapi kalo kamu ambil 3 bulan langsung, jatuhnya jadi IDR 590,000/bulan.

Nah, kalo kata team dari Style Theory, kira-kira sebulan bisa rent sekitar 9pc kalau kepotong sama proses pengiriman dan return. Setau aku, Style Theory ini asalnya dari Singapore, tapi sudah available di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sistem rentnya pakai aplikasi dari smartphone, bisa didownload di App Store & Play Store.


Menurutku, Style Theory ini cukup menjawab permasalahan wanita masa kini. Sering banget nggak sih kita merasa nggak punya baju padahal baju numpuk banget di lemari. Terus kalo udah pernah dipake, nggak mau dipake lagi, kalo perginya sama temen-temen yang sama. Nah, dengan adanya Style Theory, kamu udah nggak perlu lagi pusingin masalah seperti ini.

Style Theory punya 6000+ collections di aplikasinya, dan semuanya ini adalah milik desainer lokal dan internasional. Bajunya bagus-bagus, aku sampe bingung pilihnya. Terus, tersedia juga semua ukuran, dari XXS sampai XL. Aku biasanya pilih XXS, XS, atau S hahaha cocok buat aku yang petite gini. Sama satu lagi, semua pickup, delivery, dan laundry diurus sama tim Style Theory, jadi kita nggak perlu repot-repot cuci baju yang sudah kita pakai.


Udah sih, itu aja info yang aku mau sampaikan pagi ini. Semangat kerja ya semuanya. Aku juga kerja kok. Fun fact ya, justru orang yang nggak ngantor ini jam kerjanya lebih nggak aturan hahaha. Have a very great day, everyone!


What I Wear :
Dress from Etterette Official via Style Theory | Hair Accessories from HnM
Boots from Zara | Bag from Oberman | Watch from WISH

Venue :
Vosco Coffee, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment