Sunday 27 January 2019

Eat & Drink Healthy


Hai semuanya! Pada nyadar nggak belakangan ini atau mungkin dari awal tahun ini kali ya, pada aware sama eat & drink healthy. Banyak brand-brand baru yang berani berinovasi untuk makanan dan minuman sehat supaya tetep enak dikonsumsi, terutama sama temen-temen yang nggak biasa makan sehat. Nah, salah satunya ada Greenly.



Kalo kalian tahu Nutrilife, nah si Greenly ini anaknya Nutrilife. Greenly ada di Galaxy Mall lantai 2 kalo nggak salah. Kalo di Nutrilife cuma ada smoothies, di Greenly ada saladnya juga. Semua saladnya enak, tapi yang paling recommended menurutku adalah Truffle Trouble, soalnya ada truffle oilnya hmmmm enak banget. Cuma sayangnya sering banget sold out, jadi mesti pagi-pagi gitu datengnya ke Galaxy Mall.



Selain saladnya, waktu pembukaannya kemarin aku juga sempat cobain smoothies yang direkomendasikan langsung sama Nonik, yaitu Cheeky Monkey. Sebelumnya maaf banget aku nggak jago mendeskripsikan rasa haha pokoknya enak. Pertanyaan berikutnya, kenyang nggak? Kalo aku gampang kenyang, jadi minum smoothiesnya aja dah kenyang. Tapi kalo orang normal, makan salad sama smoothies pasti kenyang.



Tempatnya lumayan chill, ada beberapa tempat duduk di dalem. Cocok untuk casual meet-up sama temen-temen, atau nongkrong sebentar sambil nungguin jam nonton. Kalo kalian ada yang udah pernah cobain kah? Kasi tau dong rasa smoothies apalagi yang rekomen, aku kepingin cobain rasa lainnya hmmm.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment