Friday, 18 January 2019

Birthdays No Longer Exciting


Yas, lima hari yang lalu umurku bertambah, jadi dua puluh lima tahun. Jujur, males banget hahaha. Umur dua puluh lima ini semacam nightmare comes tru. Nggak terasa aku udah hidup seperempat abad di bumi ini. Sekarang udah official jadi orang dewasa dan tibalah saatnya orang-orang akan bertanya 'kapan menikah?'.



Start dari umur dua puluh lima tahun ini, aku rasa birthdays kayaknya nggak harus dirayain deh. Nambah umur ini nambah tua loh. Keriput juga nambah, beban hidup, tanggung jawab, permasalahan, semuanya nambah. Istilah bagusnya, naik level. Tapi, aku juga bersyukur, di umur ke-dua puluh lima ini, aku masih diberi kesempatan untuk punya keluarga yang lengkap dan temen-temen yang sayang sama aku.


Kalo kalian tau, aku ini jarang banget beli barang. Soalnya, tiap selesai beli barang aku selalu menyesal. Ini pikiran setiap habis belanja : harusnya aku nggak butuh-butuh banget lah ini barangnya. Tapi, semakin kesini aku semakin berubah sih. Tiap tahun baru at least aku beli satu barang yang bener-bener aku suka dan kepingin beli.

Soalnya, setelah aku pikir-pikir, kita perlu lah treat ourselves well. Masa kerja mulu, nggak nikmatin hasilnya. Dulu temenku pernah bilang, uang itu bisa dicari, yang penting bahagia. Bahagia bisa berarti sehat, bisa juga nge-treat diri sendiri baik. Kalo temen-temen lain kerja untuk liburan, nah aku bukan tipe anak liburan, aku anak rumah yang suka gadget haha.


Tahun lalu aku beli iPhone 8. Tahun ini aku beli kamera baru, Olympus OMD E-M10 Mark II. Tapi tenang, sebelum beli aku bener-bener pikir apa aku perlu. Aku nonton review sebanyak-banyaknya, biar aku nggak menyesal nantinya. Aku nggak mau belanja impulsive. Aku mau belanja barang yang bener-bener aku mau dan butuh. Tahun depan aku plan mau beli Macbook baru hehe doain yah.


Eits tapi tahun ini aku juga mau sedikit demi sedikit nabung, buat merit. Emang tahun ini mau merit? Nggak tahu haha pokoknya nabung aja dulu. Sebenernya aku plan merit umur 27/28 sih, tapi kok setelah aku pikir-pikir lagi takut ketuaan yah. Takutnya nanti beda umur sama anak terlalu jauh, jadi nggak bisa keep up sama trennya si anak. Well, didoain aja deh ya yang terbaik. Semua pasti indah pada waktunya hehe.



What I Wear :
Dress from Keepsake The Label via Style Theory | Watch from WISH
Bomber from Tres Jolie by Minimal | Shoes from Melissa Shoes

Venue :
St. Claire Patisserie


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment