Sunday, 6 January 2019

Being Early


Salah satu kebiasaanku, berusaha datang se-on time mungkin ke suatu acara. Lumayan agak rare ya di masa kini hahaha. Untung kebiasaannya nggak luntur dimakan jaman. Saking berusaha on time-nya, biasanya malah kebablas alias kepagian. Ya alhasil, kadang nunggu sendirian kelamaan, tapi karena udah kebiasa malah jadi enjoy.



Kenapa kok suka on time? Soalnya aku nggak suka pacuan adrenalin pas lagi telat. Walaupun aku suka on time pasti ada saatnya pernah telat dong ya. Cepet-cepetan di jalan, berpacu dengan waktu, titik emosi itu rasanya di ubun-ubun terus, capek kak. Aku jadi nggak ada waktu bernafas rasanya. Hectic banget!

Nah, sebaliknya pas being early, aku jadi bisa melakukan banyak hal. Aku sempet pake sepatu di mobil tanpa harus keburu-buru. Aku sempet ngecek makeup lagi. Kalo dateng event, bisa foto-foto dulu sebelum rame dan banyak photobomb. Bisa ke toilet dulu kalo pas kebelet iis. Intinya, bisa melakukan hal-hal lain yang perlu nggak perlu.


Nggak capek being early? Hmmmm sempet capek, aku sih lebih ke lihat situasi dan kondisi. Ada saat dimana setiap event jenis A, acaranya selalu molor like satu setengah jam. Ya, karena aku sudah bolak-balik ke event jenis A, next time aku bakal telat sekitar sejam, jadi at least jadinya datengnya 30 minutes earlier.

Hopefully temen-temen juga belajar nggak terlambat. Karena menurutku waktu itu lebih berharga dari uang. Time is life. Uang masih bisa dicari lagi tapi kalian nggak bisa mengembalikan waktu. Ketika kamu belajar menghargai waktu, orang juga lihat kalo kamu ini bertanggung jawab dan bisa diandalkan ;)



What I Wear :
A set from Luke Chan via Style Theory | Rattan Bag from Folks & Tale
Heels from Pedro

Venue :
Kota Lama Kuliner, The Grand Kenjeran, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment