Friday 27 May 2022

Haemong Aqua Gel Cream Review


Aku sudah pakai Haemong Aqua Gel Cream ini sekitar satu bulanan and I like it! Aku akan bahas every little detail dari produk ini dan alasan kenapa kok aku suka sama si Haemong Aqua Gel Cream. Pertama-tama ini produk dari Korea. Hampir semua produk skincare dan makeup Korea yang aku punya, belinya di HiCharis, soalnya sudah pasti asli, no tipu-tipu. Selain itu kita nggak perlu ribet seperti kalo kita beli lewat website luar negeri, tinggal beli via app, transfer, sampai deh di rumah!


Oke sekarang kita bahas produknya. Haemong Aqua Gel Cream Review punya goal utama untuk menghidrasi kulit kita. Klaimnya adalah triple moisturizing, hydration supply, cooling, dan soothing. Bukan hanya melembabkan kulit selayaknya moisturizer biasa, tapi ini lebih ke deep moisture, soalnya si Haemong mau nge-boost kulitnya kita dengan jutaan molekul air dari laut supaya kulit bisa lembab seharian. Kok bisa gitu?

Yes, karena Haemong Aqua Gel Cream punya kandungan pure active ingredient dari laut dekat pulau Ulleung di Korea, dengan 6 macam natural seaweeds, untuk memberikan kelembaban di kulitnya kita. Ada juga kandungan Hyaluronic Acid yang sudah terkenal banget gunanya untuk melembabkan kulit, bikin kulit jadi lebih keliatan sehat dan somehow elastis.


Untuk teksturnya, sesuai namanya, Aqua Gel Cream, yes it's gel. Ada sedikit sensasi dingin-dingin gitu saat diapply, that's why ada 'soothing' di klaimnya. Setelah diapply, berasa banget kalau kulitnya terhidrasi dengan baik, ada sedikit rasa lengket setelah merata diaplikasikan ke wajah, makanya aku lebih suka pakai Haemong Aqua Gel Cream ini saat malam hari. Kalian bisa lihat sendiri hasilnya di bawah, pasti udah jelas ya mana yang before dan mana yang after.


Menurutku harganya cukup good deal, idr 270,000 untuk seukuran 50ml. Makin good deal kalo kalian belinya di official shop hicharis-ku ada potongan 17% jadi idr 225,000 yay! Udah ada yang cobain juga?

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment