Friday 4 January 2019

New Year New Me Annual Post


Yas! Happy New Year 2019 to all of you yang suka baca blog Castleindeair hehe. Aku sudah nggak ngitung sih ini tahun ke berapa aku blogging hahaha. Kayaknya sih sekitar tiga setengah tahun aku rutin isi blogpost di yang dulunya castleindeair.blogspot.com sampai sekarang sudah ganti nama jadi castleindeair.com ;)



Hari ini aku mau share my new year resolutions yang mungkin sebagian orang anggap meh, paling ya cuma ngomong doang, nggak dilakukan. Well, walaupun kadang kelewat atau nggak tercapai, menurutku hidup itu tetap butuh goal, butuh diplan. Udah diplan aja masih meleset, apalagi nggak ada plan ya kan?

Nah, untuk tahun ini, berikut adalah beberapa resolusi & goals-ku di tahun 2019 ini :
5. Healthy lifestyle
Tahun ini aku mau agak sehat haha. Jadi selama ini aku jarang banget jaga makan, that's why untuk tahun ini aku mau makan salad/buah at least 1x dalam seminggu. I know, ini terlalu gampang for some of you, tapi percayalah buat aku susah hahaha.
4. Be more active on Youtube
Untuk pekerjaan, aku mau lebih aktif lagi di Youtube. Tahun ini aku memutuskan untuk join Vlogmas Challenge (dimana aku upload video setiap hari di bulan Desember), juga #DEVNGABUBURIT akan ada lagi tahun ini, hopefully nggak bolong-bolong. Buat yang belum tau, #DEVNGABUBURIT adalah saat dimana aku upload video setiap hari pas bulan puasa.
3. On Instagram, too
Nggak cuma di Youtube, aku juga mau lebih aktif di Instagram video. Semoga tahun ini aku bisa upload video at least 1x dalam 2 minggu, kalo bisa sih seminggu sekali. Mohon doanya man-teman ;)
2. Save up for things you love
Untuk masalah tabung-menabung, aku kepingin nabung dan beli sesuatu tahun ini. Ada beberapa barang sih yang mau aku beli, ada lensa Olympus 17mm 1.8, lighting props untuk filming, reflector untuk filming, dan last but not least New Macbook Pro hehe. Yakin bisa? Nggak tau, dicoba aja.
1. Put my hope only in Him
Tahun kemarin aku mengalami hal yang nggak enak, merasa kecewa karena berharap pada manusia. Aku sadar kalo manusia nggak ada yang sempurna. Aku hanya bisa menaruh harapan pada Tuhan. Jadi, tahun ini aku mau belajar berharap hanya pada Tuhan, dan nggak mau taruh beban yang berat ke sesama manusia.


Cuma segitu aja sih resolusi & goals-nya. Nggak banyak dan nggak muluk-muluk. Kalian juga pada bikin resolusi gitu nggak sih untuk tahun ini? Hopefully, by the end of the year, semuanya tercapai ya, be the better version of ourselves ;) Happy New Year! Selamat balik ngantor hehe.



What I Wear :
Top from Avgal Collection | Checkered Skirt from Tres Jolie by Minimal
Ankle Boots from Zara | Clutch from Egie Room by Egie Aksana

Venue :
Harris Hotel Gubeng, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment