Saturday, 19 May 2018

Staycation at Golden Tulip Holland Resort Batu


Hai semuanya! Sudah ada plan libur belum nih? Buat yang masih bingung mau liburan kemana, mungkin resort ini bisa jadi salah satu opsi buat kalian ;) So yeah, seperti judulnya, hari ini aku mau share cerita staycation bareng sama Wulan dan Stefani bulan Februari lalu. Haha agak basi yah ini bulan Februari kok baru dibahas sekarang. Sengaja sih, supaya pas gitu sama high season hehe.



Seneng banget sampai kamar dapet welcome cakes dari Golden Tulip. Anyway, setahu aku ini Golden Tulip Holland Resort masih satu grup dengan Holland Bakery, that's why kamu bisa menemukan Holland Bakery di lantai dasar (lantai lobby).

Golden Tulip Holland Resort ini letaknya di Batu. Suasanya adem gitu, pas Februari kemarin malah pas lagi musim hujan jadi makin dingin rasanya. Pertama kali sampai langsung seneng banget, kerasa gitu hawa liburannya. Lobbynya super spacious, semi outdoor. Interiornya juga nggak berisik, so refreshing!





Buat kamu yang suka foto-foto di sini spot fotonya cukup banyak dan bagus-bagus. Kemarin pas staycation, ada sekumpulan ibu-ibu seneng banget foto bareng sama temen-temennya here and there #ibuibuapproved hahaha. Menurutku ini resortnya cukup besar ya, kamarnya juga ada banyak. Kebetulan kamar kita lokasinya di beda gedung, jadi harus melewati jembatan gitu.


Oke, sekarang kita bahas tentang kamarnya. Kamarnya juga ukurannya pas, nggak kebesaran dan nggak kekecilan. Ini kamar tipe Deluxe King. Untuk rate saat ini, aku cek di Traveloka harganya IDR 1,800ish. Cuma kalian harus cek lagi, soalnya kan memang harga hotel/resort itu berganti-ganti tergantung seasonnya.

Aku sendiri suka dengan kamar yang jendelanya super besar, jadi sinar matahari masuk lebih banyak. Biar kalo story itu terang gitu lho hahaha. Teteup ya anak milenial hahaha. Terus, tersedia juga cermin yang full dari atas sampai bawah. Ini membantu banget kalo mau lihat bajunya cocok nggak sama bawahannya. Sama satu lagi, meja riasnya super panjang, jadi bisa taruh barang buanyak haha, maklum ya cewek bawaannya bejibun.




Oiya, kolam renangnya besar banget dan pas kita nginep dua malem, jarang banget ada yang berenang. Aku merasa aneh dong, kenapa kok pada nggak mau berenang ya, padahal kayakny seru, ada perusutannya lagi. Akhirnya hari kedua, aku cobain berenang, ternyata.... duingin hahahaha. Dinginnya bener-bener duingin. Mungkin karena ini di kota Batu ya. Sampai kolam air panasnya itu nggak kerasa panas kena udaranya, jadi air biasa aja gitu.



Nah ini beberapa spot foto yang aku bilang tadi hehe. Saking banyaknya, Wulan sama Stefani bawa outfitnya bisa belasan. Kalo mau banyak foto-foto mungkin bisa nginepnya dua malem aja biar puas hahaha. Anyway, kalo ada pertanyaan boleh banget tulis di kolom komentar, aku akan jawab sebisaku hehe.






So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment