Saturday, 5 May 2018

Morning Pages


Hai semuanya! Sudah siap menjalani hari belum nih pagi ini? Apa masih bermalas-malasan di kasur? Memang susah banget yah lepas dari bantal guling, apalagi jam-jam kritis seperti ini. Nah, mumpung masih pagi, aku mau share sesuatu yang fresh, kebetulan aku sendiri juga baru tahu hal ini kemarin-kemarin pas nonton videonya Amyvagabond di Youtube.



Morning Pages
Morning Pages adalah (satu) halaman dimana kamu mencurahkan isi hati dan pikiranmu sesaat setelah kamu bangun pagi. Pasti susah banget ya bangun pagi, harus langsung nulis. Nggak usah bingung kalo tulisannya bakal jelek, toh morning pages-nya nggak akan dibaca sama orang lain. Well, kalo nggak mau nulis bisa ngetik hehe. Intinya kamu mengeluarkan isi hati dan pikiran di media lain, jadi nggak dibiarkan berputar-putar di pikiran.

Apa aja yang harus dituliskan? Sebenernya nggak ada patokan jelas apa aja yang harus dituliskan, tapi kalo kamu bingung, semoga guideline ini bisa membantu kamu. Pertama-tama kamu tulis, (literally) current feeling, yesterday's feeling or thoughts, what you have to do today, next week/next month goal (if still have space).

Tujuannya apa menulis Morning Pages? Untuk menguraikan pikiran yang ruwet in the morning. Juga membuang pikiran-pikiran negatif/toxic yang kamu dapatkan dari hari sebelumnya. Ya, intinya supaya kamu bisa memulai hari dengan pikiran yang lebih fresh dan positif.




What I Wear :
Plain Tube Top from On The Rock | Premium Batik Watch from Wish
Baseball W Outer & White Sneakers (I bought it from a store at Pasar Atum)
 Training Legging (Online Shop)

Venue :
Novotel, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment