Wednesday, 23 May 2018

Regretful


Regret always comes late. Yup, penyesalan selalu datang terlambat. Menurutku pribadi ya, hidup itu nggak pernah jauh-jauh dari penyesalan. Walaupun kita sering denger kalimat awal tadi, tapi kita tetap nggak bisa menghindari perasaan menyesal. Ada kalanya kita membuat keputusan yang salah, ada kalanya kita bersikap tidak semestinya.

But well, namanya juga hidup. Hidup ini penuh trials dan errors. Kalo aku sendiri sih orangnya itu process oriented. Aku suka menikmati proses. Memang biasanya, orang lain selalu melihat hasil akhir, tapi buatku, proses itu penting, proseslah yang mendewasakan kita, proseslah teman baik kita selama raga ini masih bernafas. Ciye, puitis banget hahaha.



Jadi, kalo buat aku pribadi, seandainya ada proses menyesal, bagus, berarti kamu sadar kalo kamu sedang melakukan kesalahan, kamu sadar bahwa hal tersebut salah, kamu memiliki perasaan untuk tidak mengulanginya lagi. That's process! Proses jatuh ini yang akan membuat kita lebih hati-hati dalam mengambil langkah selanjutnya.

Aku juga memiliki prinsip hidup all for goodness, semua untuk kebaikan. Aku percaya semua hal yang terjadi di dalam hidupku nggak pernah keluar dari rancangan Tuhan. Prinsip hidup ini membantu aku dalam banyak hal. Well, hal terpenting dalam hidup ini adalah kalo dalam hidupmu ada sukacita dan damai sejahtera. Sukacita dan damai sejahtera tidak boleh bergantung pada situasi dan kondisi. Sukacita dan damai sejahtera adalah simply pilihanmu. Sukacita dan damai sejahtera akan senantiasa ada, kalo kamu tahu hidupmu ada di tangan yang tepat ;)




What I Wear :
Stripes Shirt | High-waist from Avgal | Bag from Charles & Keith
Heels from Zara

Venue :
Novotel, Surabaya 


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment