Wednesday 30 May 2018

Dear Diary


Dear, diary... Brrr pagi ini air panas di kamar mandi nggak bisa nyala hiks, mungkin gasnya habis yah. Biasanya, kalo air panas nggak bisa nyala, aku bakal dengan sabar nungguin sampai air panasnya bisa nyala. Nah, masalahnya aku ada janjian Spa Pedicure bareng sama temen kuliahku, Mellisa, jam sembilan pagi. Mau nggak mau harus mandi dong yah.

Kedinginan? Banget. Tapi, lumayan seger sih. Sekali-kali deh ya mandi pakai air dingin, biar nggak manja hahaha. Jadi, hari ini aku janjian sama Mellisa di Dandelion yang baru-baru ini buka di daerah Surabaya Timur, yaitu di Intro lantai dua. In case ada yang belum tahu, Intro itu di daerah Dharmahusada, sebelumnya Galaxy Mall.



Sebelumnya, aku udah janjian, well lebih tepatnya Mellisa yang janjian, ke Dandelionnya. Aku mau Spa Pedicure, Mellisa mau apply Gel Nail Polish di tangannya. Aku datengnya cukup on time, bahkan before time, mbaknya masih siap-siap gitu. Aku pilih Spa Pedicure soalnya ada tanda bintangnya, selayaknya ada tanda jempol di menu makanan. Maksudnya, itu treatment paling favorit gitu hahaha.

Oke, turned out yaa treatmentnya cukup oke, pengerjaannya juga cukup rapi. Overall, I like it! Oiya, yang paling aku suka adalah desain interior Dandelion di Intro. Mood warnanya lebih ke pink dan gold champagne gitu. Salut banget sama Airine yang desain interiornya Intro, kerasa minimalis tapi comfy, beda banget sama nail salon lainnya yang cenderung pakai furnitur bulky. Maklum ya, dulu lulusan interior jadi agak detil mengamatinya hahaha.


Setelah treatment, kita lunch bareng di Galaxy Mall, disusul Audrey, temen kuliah juga. Kita bertukar cerita soalnya lama banget nggak ketemu. Kata mereka sih aku yang paling sibuk, padahal nggak gitu lho hahaha. Cuma waktunya aja yang kadang kurang pas. It was a good time, catching up with old friends! So yeah, see you next time diary ;)


What I Wear :
Ainsley Cropped Hoodies from Tres Jolie by Minimal | Asymmetrical Black Skirt
Premium Batik Watch from Wish | Shoes from Fit Flop

Venue :
Platinum Grill, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment