Saturday 12 May 2018

Estee Lauder Pure Color Envy Lipstick Review


Hai semuanya! Seperti judul yang tertulis di atas, hari ini aku mau share review dari Estee Lauder Pure Color Envy Lipstick, yang sebenernya sudah aku dapatkan dari minggu-minggu yang lalu. Maafkan aku the princess of procrastinating, blogpostnya jadi ketunda-tunda terus huhu. Oke, tapi hari ini aku memantapkan hati untuk finally menulis review produk favorit mama-que ini.



ESTEE LAUDER
Pure Color Envy Liquid Matte in Burnt Raisin / 401

Claim of the product

Liquid texture with long wear, color, and comfort in a range of shades and finishes for a defined, bold look. Perfectly sculpted lips. Color true. Moisturizing. Comfortable, flexible, long wear. Emollient rich. Matte, high shine, metallic finishes.


Oke, kita bahas dari packagingnya dulu ya. Produk Estee Lauder, packagingnya selalu looks elegant, cenderung mewah. Penutupnya berwarna navy blue dengan sentuhan gold pada bagian atas. Bagian bawahnya transparan, jadi bisa lihat langsung warna di dalamnya. Aplikatornya cukup memudahkan pengaplikasian pada bibir. Warnanya cocok untuk sehari-hari, pink-mauve agak gelap, so pigmented.

Finishnya matte tapi nggak mengeringkan, soalnya Estee Lauder Pure Color Envy Liquid Matte ini punya kandungan ajaib dimana saat kita mengatupkan bibir, produknya akan bikin bibir lebih lembab. Seru banget ya! Seinget aku, kandungan ini ada di semua seri Pure Color Envy.



ESTEE LAUDER
Pure Color Envy Lipstick in Passion Patina & Raw Edge

Claim of the product

Turn up the intensity with 24 shades of three new, breakthrough textures, and finishes. Lip color that is fresh, bright, lightweight, and long-lasting without feeling dry or tacky. The lipstick bullet is shaped to sculpt the curves of your lips. The case feels luxurious in your hands.


Sama dengan Liquid Matte sebelumnya, packaging Pure Color Envy Lipstick nggak kalah mewah. Ada magnet di penutupnya, jadi makin terkesan gimana gitu ya. Bedanya, disini nggak ada bahan yang transparan materialnya, jadi kita nggak bisa lihat langsung warna di dalamnya. Tapi kalian bisa lihat shadenya di bagian bawah produk.

Nah, lipstick ini lah yang jadi favorit mamaku. Mamaku bawa produk ini literally kemana-mana, dan bilang kalo lipstick ini lembab sekali saat dipakai, jadi comfy gitu. Kalian bisa beli produknya langsung di store Estee Lauder, kalo di Surabaya, ada di Galaxy Mall, sebelahan sama MAC dan LaMer.




Nah, ini ada dua produk yang aku swatch langsung di bibir. Cantik banget nggak sih warnanya. Aku rate 8/10 untuk Estee Lauder Pure Color Envy Lipstick & Liquid Matte. Karena harganya lumayan pricey, kalo aku nggak salah ingat sekitar 400 atau 500ribuan gitu.



Untuk yang liquid matte, finishnya memang kerasa lebih matte daripada yang lipstick. Mungkin karena liquid ya. Tipe bibirku ini termasuk tipe yang sangat kering, tapi liquid matte ini bisa bener-bener menutupi kulit-kulit kering di atas bibirku. It's a plus for me.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment