Wednesday, 16 May 2018

BTS | Behind The Scene


They say life is a stage. So, I believe every life has a backstage. So, recently banyak masyarakat Instagram yang lagi gempar-gemparnya cobain Instagram detox. Why? Karena, mulai banyak teman-teman yang sadar kalo memakai Instagram secara berlebihan (berjam-jam dalam sehari) akan memberikan dampak yang negatif untuk diri.

Well, aku setuju banget kalo pemakaian atau pengonsumsian berlebihan terhadap apapun jadinya akan memberikan pengaruh buruk ke diri kita. Jadi, nggak cuma Instagram, tapi juga hal-hal simple lainnya, seperi makan seafood misalnya. Kalo kebanyakan malah bikin penyakit, ya kan?



Percayalah kalo pengguna Instagram hanya menunjukkan 20-40% saja dari hidup kesehariannya di Instagram, baik melalui Instagram post maupun Instagram story. Hal selanjutnya yang perlu diingat adalah mostly, yang ditunjukkan pasti sisi baik dari kehidupannya. Jadi, buat kita para penonton, bijaklah dalam merespon, bersikap, bahkan mengambil keputusan terhadap sesuatu yang sifatnya fatamorgana.

Well, nggak bisa dipungkiri kalo kebanyakan perempuan itu punya rasa kompetitif dan tingkat insecurity yang lebih tinggi daripada laki-laki. Jadi, memang perempuan itu tend to make dramas hahaha. Mohon dimaklumi ya =D That is why, untuk teman-teman (perempuan) yang merasa susah handle perasaannya saat main Instagram, ya sebaiknya melakukan Instagram detox.




Aku sendiri pernah melakukan Instagram detox, walaupun pekerjaanku juga seharusnya berhubungan dengan Instagram. Menurutku, detox nggak harus ekstrim sih, untuk awal-awal bisa dua atau tiga hari nggak pakai Instagram. Tujuan detox ini sebenernya bukan pure lepas dari Instagram, hanya menghilangkan keterikatan terhadap Instagram.

Kalo sudah nggak terikat, kita akan bisa menggunakan Instagram to the fullest. Kita akan bisa menggunakan fitur-fitur dalam Instagram untuk mempermudah kehidupan/pekerjaan kita. Bukan kita yang dipergunakan atau diperhamba Instagram, tapi kita yang menggunakan Instagram. Do you get what I mean?


What I Wear :
Mickey Mouse Sweater | Plaid Skort from Shoparoom | Red Tote Bag from Clio
Premium Batik Watch from Wish | Boots from Zara

Venue :
Novotel, Surabaya

All pictures taken by sister, Felita Patricia.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment