Wednesday 18 April 2018

Strolling Around


Hi guys! Apa kabar semuanya? Semoga baik dan sehat yaa semuanya. Hari ini aku mau share outfit santai atau casual yang cocok untuk dipakai saat hangout bersama teman-teman atau keluarga. Melalui blogpost ini aku juga mau share pengumuman penting hahaha. Ini pengumumannya berhubungan sama salah satu segmen di Youtube channelku.

Ada yang masih ingat #DevNgabuburit nggak sih? Tahun lalu, aku sudah pernah buat segmen ini. Yaa, walaupun nggak berjalan dengan sempurna, I'm glad I did it. Nah, tahun ini aku mau bikin segmen seasonal yang sama. I really hope kalian suka!



Oke, kita bahas dulu tentang #DevNgabuburit yah. #DevNgabuburit adalah segmen seasonal yang ada di bulan puasa. Kalo aku googling, 'ngabuburit' itu artinya menunggu sore. Pas bulan puasa, 'ngabuburit' sering banget dipakai pada saat menunggu buka puasa (sekitar jam 5.30 - 6 sore). Nah, #DevNgabuburit adalah segmen dimana aku bikin video setiap hari selama bulan puasa, yang aku upload sekitar jam 5 sore.

Tahun lalu, aku literally upload video setiap hari. Tapi, akhir-akhir bulan puasa aku nggak sempat bikin video. Too bad. That is why, tahun ini aku nggak bakal bener-bener setiap hari. Jadi, aku bakal upload video hari Senin - Kamis. Soalnya, aku pikir hari Jumat - Minggu temen-temen bakal ada acara buka bersama sama temen-temen lainnya.






Anyway, semua pics dalam blogpost ini diambil pas aku staycation di Novotel Hotel, Surabaya. Kadang-kadang perlu juga lho staycation, walaupun tetap di dalam kota, supaya ganti suasana aja gitu. Biar nggak suntuk kerja terus hehe. Biasanya, aku bingung mau makan siangnya apa pas staycation gitu, eh pas banget dikirimin sama ayam crot. Aku paling suka yang cheese sauce. Hemmm jadi kepingin makan ayam crot deh hahaha.


What I Wear :
Top from Zara | Skirt from Shoparoom | Boots from Zara
Tinted Sunglasses from Hnm | Bag from Gucci

Venue :
Novotel Hotel, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment