Wednesday, 11 April 2018

Estee Lauder Cushion BB Review


Hi guys! I'm so excited that hari ini aku mau share review dari Estee Lauder Cushion BB, yang aku dapetin pas launching kemarin. So first of, thank you Estee Lauder for the opportunity untuk cobain produknya ;) Anyway, kalo kalian notice, aku juga sudah review Estee Lauder Cushion BB ini di Youtube channelku. Jadi, kalian juga bisa nonton versi videonya.

Nah, mulai bulan depan, untuk setiap produk yang sudah aku review di Youtube nggak akan aku review di blog. Begitu juga sebaliknya, untuk setiap produk yang aku sudah review di blog, nggak akan aku review di Youtube. Hal ini demikian, supaya reviewnya nggak dobel-dobel, juga aku bisa menggunakan waktuku untuk review produk lainnya. Harap dimengerti hehehe.



BRAND
Estee Lauder

PRODUCT NAME
Cushion BB

SHADE
1W2 Sand

PRICE
around IDR 750,000
(seinget aku nih, tolong dikoreksi yah kalo ada yang tahu)

WHERE TO BUY
Offline Store at Galaxy Mall / Sogo, Metro Department Store


PACKAGING //
Okay, kita bahas packagingnya dulu ya. Sesuai dengan harganya yang cukup pricey, ini bisa dibilang packagingnya mevvah banget. Warnanya gold kombinasi navy blue, dilapisi dengan acrylic bening pada bagian atas. Warna Estee Lauder banget deh pokoknya. Seperti cushion lainnya, disediakan kaca di dalamnya. Isi di dalamnya puff cushion biasa, dimana cara ambil produknya adalah dipress. Pada bagian belakang ada informasi shade; bisa direfill lho asik!




TEXTURE //
Menurutku, Cushion BB dari Estee Lauder ini termasuk dalam Cushion BB yang mempunyai coverage light-to-medium (buildable) dan lightweight. Coveragenya cukup untuk menutupi pores pada bagian area hidung. Untuk finishnya sendiri lebih ke natural dewy. Jadi, untuk kamu yang suka radiant look, ini bisa jadi favorit kamu. Sedangkan, untuk aplikatornya mirip dengan cushion puff lainnya.

Nilai plus lainnya, Cushion BB ini tahan lama, claimnya sih sekitar 8 jam. Waktu itu aku coba sekitar 6 jam dan hanya ada efek oily pada bagian T-Zone, tapi sisanya masih stay in place. Recommended!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment