Friday, 13 April 2018

Snail White Day Cream Review


Hi girls! Hari ini aku mau share something exciting, yaitu review dari Snail White Day Cream, yang katanya terkenal banget di Thailand. Kalau kalian lihat packaging dan panduan pemakaiannya, semuanya ditulis dalam bahasa Thailand, dan aku sempet bingung soalnya sama sekali nggak ngerti apa artinya. Tapi tenang aja, kalian nggak perlu ikutan bingung karena aku sudah research banyak informasi tentang produk ini, jadi kalian tinggal baca review aku ini aja hehe.

Anyway, sebelum kalian bertanya-tanya, ini produknya bisa didapetin dimana? Produk Snail White ini bisa kamu dapatkan di Sociolla, sama seperti aku dapat produk ini dari Sociolla ;) Baca terus sampai bawah karena aku punya voucher diskon untuk kamu yang (siapa tahu) 'keracunan' hehe.



BRAND
Namu Life

PRODUCT NAME
Snail White Day Cream

PRICE
IDR 265,000 for 30 ml / IDR 399,000 for 50ml

WHERE TO BUY


NAMU LIFE SNAIL WHITE DAY CREAM //
Intensive cream for day time, formulated with Snail Secretion Filtrate and Butterfly Bush extract which help restore and protect for healthier, brighter, and firmer skin; UV rays and blue lights; brightening skin with non-sticky feeling.
How to use : Apply onto your face for day time use.
Skin type : Oily and combination skins.


Aku suka banget sama box bagian luar dari packagingnya, walaupun softbox tapi kokoh. Desainnya simple, minimalis, dan informatif. Pada bagian bawah box juga tertulis jelas tanggal expirednya, punyaku masih tahun 2020. Pada bagian atas kanan box ada segel yang menjamin kalau produk yang kamu terima adalah baru.

Pada produknya sendiri, juga ada segel bertuliskan 100% hygienis. Packaging produknya unik,  bukan dicolek pakai tangan/spatula, namun menggunakan sistem airless packaging. Jadi dijamin lebih bersih dan hygienis. Cara ambil produknya adalah pump secukupnya, soalnya kalau kebanyakan nggak bisa dikembalikan lagi.




Packaging seperti ini ada kelebihan dan kekurangannya sih. Kelebihannya, ada double protection cover yang mencegah agar debu dan udara nggak masuk ke dalam kontainer. Kekurangannya, kita jadi nggak bisa tahu sisa creamnya berapa banyak. Maksudnya supaya bisa repurchase lagi gitu kalo sudah mau habis.


Snail White Day Cream ini mengandung SPF 20 PA+++, Snail Secretion Filtrate, dan Soliberine yang diextract dari Butterfly Bush, dimana ketiga kandungan esensial ini dapat memproteksi kulit, nggak cuma dari UVA dan UVB aja, tapi juga dari infrared dan blue light. Blue light itu adalah sinar dari televisi, komputer, dan layar smartphone kita.

Jadi, keseringan main gadget atau berlama-lama di depan laptop itu nggak baik, bisa bikin kulit kita kusam (dull), munculnya dark spot dan kerutan dini. Ngeri juga ya ternyata.

Aku sudah pakai Snail White Day Cream ini beberapa kali dan aku suka, karena cukup cepat menyerap ke wajah, jadi bisa langsung apply makeup setelahnya. Setelah apply Snail White Day cream, aku merasa wajahku langsung lebih cerah instantly, tekstur kulitku juga lebih moist tapi nggak bikin oily. Pemakaian produknya juga sangat irit, aku literally cuma pakai segitu (lihat gambar di bawah) untuk satu muka dan leher. Nyaman banget di wajah apalagi ini paraben-free.



Cara pakainya mudah : apply Snail White Day Cream setiap pagi setelah kamu membersihkan muka, biasanya aku pakai toner terlebih dahulu sebelum pakai day cream. Pump the container to get the cream. Hangatkan sebentar dengan menggunakan jari, lalu apply ke seluruh wajah. Setelah itu, kamu bisa pakai base makeup favorit kamu. 


Seperti yang tadi aku bilang, kamu bisa dapatkan produk ini di Sociolla. Kamu juga bisa menggunakan kode voucherku "SBNLASL9" untuk mendapatkan potongan IDR 50,000 (untuk minimal pembelian IDR 250,000). Selamat berbelanja teman-teman!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment