Sunday 8 April 2018

Staycation at Harris Villa Malang


Hi guys! Beberapa minggu yang lalu aku dapat kesempatan untuk staycation atau liburan menginap di Harris Villa Malang bersama dengan Claresta, ce Kath, dan beberapa teman lain dari Malang Creators. Harris Villa Malang ini villa baru di komplek Harris Malang, totalnya ada 26 units. Aku akan bahas lebih lanjut di bawah ya! ;)



Ada 26 units in total, 1 unit berisikan 2 kamar, ada pantry dan living room, ada jacuzzi juga di taman belakang. Untuk detil visualnya bisa kamu cek di Instagram Highlightsku, judulnya Harris Staycation. Ratenya starts from IDR 1,188,000/night (nggak termasuk breakfast) bisa digunakan untuk 4-5 orang. Kamarnya ada yang isi king size bed, ada juga yang isi twin bed. 




Selain menikmati villa, aku juga muter-muter di Harris Hotelnya; took photos here and there. Sayangnya, aku nggak bawa baju banyak. Soalnya memang plannya mau menikmati hotel aja, literally staycation gitu hehe. Tapi staycationnya nggak cuma diem aja lho di villa, tim dari Harris Malang sudah menyiapkan banyak aktivitas untuk kita-kita.

Ada games-games kecil, barbeque bareng-bareng, dan lomba masak di pagi hari! Seru banget deh. Thank you so much tim Harris Malang, for having us! Next time kita staycation bareng lagi ya ;)


What I Wear :
Dress from Stradivarius | Tinted Glasses from HnM
Favorite Sneakers, gift from Mom

Venue :
Harris Malang Hotel & Villa


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment