Wednesday, 4 April 2018

Sheilash Premium Eyelashes Review


Hi guys! Hari ini aku mau share my current favorite of fake lashes, yaitu fake lashes dari Sheilash Premium Eyelashes. Jadi, proses jatuh cintaku pada pandangan pertama ini, dimulai dengan beberapa minggu yang lalu, aku sempat diundang ke the launching of Sheilash Premium Eyelashes di Lareia, Pakuwon, Surabaya. Ciyeeee.

Kalo kalian lihat di atas, packagingnya itu dari dus coklat, which is aku suka banget. I always love those printed brown boxes! Kelihatan super simple but neat at the same time. Pertamanya aku cukup surprised kok gede banget boxnya, ternyata isinya generous sekali hihi. Thank you, Sheilash team!



In total, ada tiga tipe eyelashes pada Sheilash Premium Eyelashes. Aku sudah cobain semuanya (gambar ada di bawah) dan coba tebak tipe mana yang paling aku favoritkan? Yup yang tipe Natural. Well, actually semuanya aku suka, karena bandnya tipis, memudahkan sekali untuk dipakai. Tapi, karena dandananku setiap hari lebih natural, jadi tipe Natural suits me best!




Nggak cuma dapat ketiga tipe fake lashesnya, aku juga dapat lem bulu mata dari Ardell LashGrip. Ini lemnya sekarang jadi kesukaan juga nih. Lem bulu matanya lengket sekali, nggak ada ceritanya band bulu mata lepas (asal cara pakainya bener ya, nanti aku akan tulis juga gimana cara aku pakai bulu mata palsu).



Sheilash Premium Eyelashes adalah produk lokal, made in Indonesia, 100% human hair, dan 100% handcrafted. Pada bagian packaging luar tertulis tipe bulu matanya, begitu juga pada mika bagian dalam. Biar nggak ketuker kali ya.

Nah, sekarang aku mau share gimana sih cara pakai bulu mata ala devita hehehe. Biasanya aku ukur dulu panjangnya, mostly aku potong sebanyak 2 set pada bagian outer. Setelah itu, aku kasi lem sedikit tapi rata pada band. Kemudian, aku tiup-tiup supaya nggak terlalu basah, makin tacky makin bagus, baru aku taruh pada bagian tengah eyelid. Setelah pemasangan pada bagian tengah eyelid, aku lanjut ke bagian outer, baru ke bagian inner. Done!


Oiya, sori banget aku lupa harganya, cuma seinget aku harganya berkisar di antara 20 ribuan hehe. Aku bisa pakai Sheilash ini sekitar 5-8x pakai, jadi cukup hemat deh ya. Eh tapi aku nggak pernah pakai mascara pada bulu mata palsu, juga nggak pernah remove fake lashes dengan menggunakan oil remover, biar tahan lama hehe.






So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment