Sunday 1 April 2018

Goban Matte Liquid Lipstick Review


Hi guys! Hari ini aku mau share the best texture of matte liquid lipstick versi aku hehe, yup that is Goban Cosmetics Matte Liquid Lipstick! Jadi, awalnya itu aku dikasi tahu sama Trixie, kalo Goban ini bagus banget teksturnya, literally non-drying, dan kerasa lembab gimana gitu. Aku awalnya b aja, karena kan memang belum pernah coba.

Then, Goban Cosmetics Team berbaik hati untuk kirimin aku salah satu matte liquid lipsticknya in Brown. Langsung aku coba dong, dan bener aja, bisa cocok sama bibirku yang tipenya lumayan kering.



BRAND
Goban Cosmetics

PRODUCT NAME
Matte Liquid Lipstick

SHADE
Brown

PRICE
IDR 130,000

WHERE TO BUY
gobancosmetics.com / Offline Store di Jakarta


Actually, ini seharusnya dikirimkan bulan Oktober lalu, jadi sesuai gitu temanya sama Halloween. Cuma paketnya sempat terselip, jadi aku baru bisa terima sekarang. Tapi it's really okay, aku pemegang prinsip better late than never hoho. Jadi, kamu bisa lihat sendiri itu packagingnya, desainnya macem horror gitu.



Desain packaging softboxnya sleek dan simple banget. Ada emboss brand Goban pada box. Lalu, nama produk dan shadenya juga tertulis jelas pada packaging box luar. Untuk kamu yang sangat perhatian sama ingredients, tertulis juga pada bagian belakang box. Anyway, cuma mau bilang, kalo aku bangga banget, sama Goban Cosmetics, produk lokal Indonesia (dibuat di Jakarta) tapi kualitasnya kece parah.




Seperti yang aku sebutkan di atas, teksturnya gila halus banget. Nggak bikin bibir terasa kering, creamy sekali, terutama untuk tipe bibirku yang cukup kering. Biasanya kalo pake matte liquid lipstick gitu, langsung kerasa kering dan bergaris-garis. Udah gitu, aplikatornya bikin jadi gampang banget untuk mengaplikasikan produknya. Definitely my favorite! Kepingin parah cobain warna-warna lainnya.

Warnanya terlihat jelas pada containernya, karena containernya plastik transparan gitu, dengan ada tulisan Goban pada bagian tengah.



And here's the swatch of the product, on my lip. Pas pertama kali punya, langsung cobain dan sering banget aku pakai di rumah hahaha. Sampe mama bertanya-tanya ngapain sih pake warna coklat terus-terusan bibirnya hahaha. 



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment