Sunday, 22 April 2018

I Try Make Over


Hi girls! Hari ini aku mau share review dari produk-produk Make Over yang aku dapatkan sudah cukup lama, tapi baru sempat bikin blogpostnya sekarang hehe. Aku punya All-in-One Ready to Go Pallete yang juga sudah aku review dan versuskan kemarin. Jadi, hari ini aku akan lebih banyak review mengenai produk lipstick dari Make Over, yaitu seri Creamy Lust dan Ultra Shine.




BRAND
Make Over

PRODUCT NAME
Creamy Lust & Ultra Shine Lipstick

SHADE
Innudecent, Nude in Paradise, Quirky Red for Creamy Lust Lipstick
Gorgeous Red for Ultra Shine Lipstick

PRICE
IDR 75,000

WHERE TO BUY
Sociolla / Offline Store (Pakuwon Mall, Surabaya)


Packagingnya hitam elegan, dengan tulisan brand Make Over pada bagian luarnya. Bentukan bullet lipstick sama seperti bullet lipstick lainnya, runcing pada salah satu ujungnya, untuk memudahkan pengaplikasian produk. Untuk teksturnya tidak bisa dibilang ringan, aku merasa sedang memakai layer lipstick pada bibir.

Seperti nama produknya, Ultra Shine Lipstick memberikan finish gloss lebih banyak daripada Creamy Lust Lipstick. Finish dari Creamy Lust Lipstick sendiri lebih ke creamy satin dengan sedikit gloss. Pigmentasi Creamy Lust Lipstick menurutku cukup oke, bahkan untuk warna yang paling nude.  


Berikut ini adalah swatches dari shades yang sudah kusebutkan tadi. Dari kiri ke kanan, Creamy Lust Lipsticks Quirky Red, Innudecent, Nude in Paradise, Ultra Shine Lipstick Gorgeous Red. Tapi, untuk swatch di bibir aku hanya apply shade dari Creamy Lust Lipsticks aja.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment