Sunday 24 December 2017

Christmas Unboxing


Hello, girls! So yeah, hari ini aku mau unboxing a Christmas gift from Blogger Mafia (thank you, Mr. Joon!) ;) Seperti yang sudah aku janjikan di Instastory, aku bakal kasi lihat produknya lebih dekat. Ada juga beberapa produk yang sudah aku coba, jadi aku akan memberikan first impression review untuk produk tersebut.



ZINIVA
All-in-One Cleanser-Toner-Serum

Aku biasanya pakai produk ini di pagi hari, supaya nggak terlalu banyak step skincare pagi-pagi. Aku biasanya membasahi kapas dengan produk ini sebelum mengusapkan pada wajah. Aku suka wanginya, bikin kulit wajah kerasa fresh.


GLICO SNACK

Ini semacam snack luar (diduga Jepang hahaha berasa kriminal apa yak) gitu yah. Aku suka sih rasanya. Bentuknya sesuai gambarnya, tapi ukurannya cukup kecil, jadi cepet banget habisnya.



AVENE SAMPLE SET 


KOCOSTAR
Slice Mask Sheet in Pineapple & Apple

Sheet mask ini agak lucu karena nggak langsung menutupi seluruh muka. Sesuai dengan namanya, slice mask sheet, jadi mask sheetnya berupa irisan-irisan gitu. Lucunya, irisannya berbentuk dan berwarna sesuai dengan tulisan di luarnya. Kalo tulisannya pineapple, ya slice mask sheetnya bentuknya pineapple gitu. Ada 12 sheets per pack, kamu bisa tempel di area wajah yang kamu mau fokuskan.


EVOLUDERM
Body Scrub

Body scrub ini teksturnya berbeda dengan body scrub yang biasanya aku pakai. Teksturnya sangat lembut, butiran scrubnya sangat kecil, tapi tetap terasa. Tapi, aku kurang suka sama baunya.  Oiya, di bawah Evoluderm, ada Skintalk. Produk ini agak membingungkan awalnya, ternyata gunanya adalah untuk melindungi lipstick, yang dipakai setelah pemakaian lipstick. Kalo pakai ini, katanya bakal bikin lipsticknya jadi transferproof dan tahan lama. Aku belum coba nih tapinya hehe.


ALGENIST
Complete Eye Renewal Balm

Produk ini adalah semacam eye cream, yang dipercaya bakal ngefek banget untuk mengurangi kerutan dan mencerahkan lingkar bawah mata yang hitam, kalau dipakai secara rutin selama 1-2 bulan. Teksturnya sangat creamy, isinya juga banyak banget. Cuma, aku kurang suka sama aromanya, seperti bau obat yang agak aneh gitu.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment