Sunday 3 December 2017

Happy Holiday


Hello guys! Finally, sudah bulan Desember, bau-bau liburan udah semakin kerasa ya. Hari ini aku mau share outfit yang cocok banget buat liburan. And as always, items yang aku pakai sudah aku list di bawah, jadi make sure baca sampai habis ya ;) Hari ini aku bakal share tentang proses, yang seringkali kita suka skip.





Hidup itu nggak pernah jauh-jauh dari yang namanya proses. Semua hal yang kita hadapi di dunia ini membutuhkan proses. Nggak ada sama sekali yang instan di hidup ini. Bahkan, masak mie instan aja masih ada prosesnya. Atau, yang lebih singkat lagi, seperti bikin pop mie, juga harus nunggu beberapa menit sampai mienya jadi.

Nah, seringkali kita ini kepingin skip every single process yang (seharusnya) kita jalanin. Pas kecil, kepingin banget cepet gede, ngerasa orang dewasa itu hidupnya enak banget. Mau ini dan itu dibolehin. Pas sekolah, kepingin banget cepet kerja, soalnya nggak harus ngerjain peer dan ketemu sama temen yang drama di sekolah.


Padahal pas gede, pas kita finally sudah menginjak masa tersebut, kepingin banget kembali ke masa lalu. Jadi, poinnya adalah, setiap masa atau check point yang kita alami dalam hidup ini punya senang dan sedihnya. Just enjoy and seize the moment, karena semua perasaan yang kamu alami saat ini, semuanya cuma sementara.

Kesedihanmu terhadap masalahmu saat ini bakal cuma sementara, sebaliknya dengan hepinya kamu atau senengnya kamu karena momen tertentu juga cuma sementara. Intinya nikmati dan jalani aja ;) Toh Tuhan nggak akan memberikan ujian melebihi kekuatan kita ;)



What I Wear:
Jumpsuit from HnM | Tropical Outer from Fashion Online Shop
Beach Hat from Miniso | Tinted Sunglasses from HnM | Vintage Necklace from DATF
Heels from Pedro

Venue:
Tunjungan Plaza 6, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment