Sunday, 19 November 2017

An Introvert


Hi guys! Apa kabarnya? Sudah bulan November nih, sudah bau-bau holiday. Instastory temen-temen pada penuh sama liburan semua, ada yang menikmati wisata lokal, ada juga yang interlokal hahaha. Ada yang pergi sama keluarga, ada juga yang perginya bareng temen-temen. Kalo aku sendiri sih, lebih banyak liburan sama keluarga daripada temen-temen.



Ngomong-ngomong tentang temen, aku ini bisa dibilang nggak punya banyak temen hahaha. Soalnya, honestly, aku ini orangnya cukup pendiam dan cukup tertutup. Beberapa orang bilang aku ini sombong atau kaku, apalagi kalo belum kenal atau nggak terlalu dekat. Aku nggak jago coming up with topics. Bisa jadi aku ini orangnya introvert ya, walaupun nggak pernah taking official tests.



Tapi, aku selalu berusaha untuk jadi orang yang ramah dan menyenangkan, walaupun susah. Bukan jadi orang lain ya, cuma aku juga menempatkan diri kalo di posisi orang lain. Pasti nggak nyaman dan nggak menyenangkan banget, kalo ada temen yang diem aja, mukanya juga nggak banyak senyum, padahal seruangan atau seacara gitu.



They say, treat people the way you want to be treated. That's true, walaupun aku lebih suka dengan "Treat people better than the way they treated you! ;)" Bukan sok baik, tapi trust me, ketika kamu melakukan hal yang baik atau good deeds, hati kamu bakal lebih ada sukacita dan damai sejahtera. Karena naturally, manusia punya hati nurani yang baik. Ini semua menurutku sih hehe.




What I Wear:
Moire Plisket Sweatshirt from Tres Jolie by Minimal | Balenciaga Bag
Animal Pattern Skort | Sneakers from Pull & Bear
Sunglasses from Anark Eyewear | Batik Premium Watch from Wish


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment