Sunday, 10 December 2017

I Try Clio


Hello guys! Hari ini aku mau share review produk yang asalnya dari Korea, yaitu Clio. Aku dapat beberapa produk dari Clio, jadi nggak asik ya kalo aku nggak share reviewnya. Anyway, Clio sudah ada di Sephora, baik websitenya maupun offline storenya, jadi kamu nggak perlu bingung mau beli Clio dimana.




Clio Mad Matte Lips in #03 Red Supreme


Aku suka sama packagingnya, warna hitam pada bagian bawah dan merah pada bagian dalam. Finishingnya doff itu jadi kelihatan elegan. Ujung aplikator atau tip-nya agak besar jadi sedikit susah untuk apply di garis bibir. Tapi, warnanya cantik banget, merahnya ada sedikit pink, jadi nggak bener-bener bold. Bagus banget buat kamu yang nggak terlalu pede pakai lipstick warna merah.


Clio Micro-fessional Cleansing Oil


Ini da bomb banget. Cleansing oil ini bisa bener-bener angkat foundation atau BB cream yang nempel di wajah kamu. Ini juga masuk ke dalam favorite list-ku di bulan November ini. Aku pakai 2-3 pump untuk seluruh wajah dan leher. Baunya juga nggak mengganggu, justru refreshing! Cara pakainya, sambil dipijat ke seluruh wajah.


Clio Pro Dual Controbing Stick in #03 Deep


Produk ini ada dua ujung, yang satu untuk highlighter, satunya lagi untuk shading. Awalnya, aku merasa shadenya terlalu gelap, aku dapat yang nomer 3. Tapi untuk shading yang teksturnya cream gini, gapapa sih kalo agak gelap, soalnya nanti bakal ditumpuk sama bedak, jadi warnanya bakal terlihat lebih terang setingkat gitu. Well, kalo kamu kulitnya lebih sawo matang mungkin shade ini bakal cocok banget di kulit kamu.

Untuk highlighternya, lebih ke soft daripada intense. Kalo aku sendiri lebih suka tambahin powder highlighter setelahnya. Tapi, kalo kamu lebih suka tampilan highlighter yang soft alias glowing from withing, ini aja sudah cukup hehe.


Clio Pre Step Egg Pore Primer


Egg pore primer ini teksturnya lebih ke silicone. Beneran mengisi pori-pori yang besar dan bikin smooth kulitnya sebelum pemakaian base (foundation/bb cream). Jadi, aku applynya nggak ke seluruh wajah, tapi hanya dibagian T-Zone aja, karena ditulisnya bisa bikin matte seharian.


Clio Pro Eye Palette Quad in #02 Rosy Glow


Sebelumnya, aku punya eyeshadow palette yang persis sama tapi shadenya yang berbeda. Aku punya yang #1, warnanya lebih ke coklat-gold natural gitu. Aku suka banget sama pigmentasinya, brand Korea tapi pigmentasinya oke banget, padahal nggak pakai eyeshadow base. Kalo yang Rosy Glow ini, warnanya ada pinknya, jadi lebih fresh.

Buat kamu yang suka eyeshadow ala Korea, yang nggak terlalu bold, juga ada sedikit glitter gitu, kamu pasti suka banget sama eyeshadow palette ini. Keempat warnanya juga bisa dipakai semua untuk seluruh bagian eyelid, dari brow bone sampai outer corner.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment:

  1. Aku selalu suka deh packaging kosmetic yg black gitu, kesannya eklusif banget. Highligt shadingnya aku mupeng banget. Stick gitu enak bgt pasti gunainnya.

    ReplyDelete