Friday 8 December 2017

Christmas Tree Ceremony with FourPoints Hotel


Hi guys! Christmas is really near, ya! Aku bener-bener super excited menyambut datangnya natal. Ada beberapa acara yang lagi aku planning bareng temen-temen, seperti charity, tukar kado, dinner bersama, natalan di gereja, juga acara lainnya. Nah, kebetulan FourPoints Hotel juga mengadakan acara Christmas Tree Ceremony bareng sama anak-anak dari Panti Asuhan Samaria, kemarin, hari Selasa tanggal 5 Desember 2017, jam lima sore.



Pada acara tersebut, tim dari FourPoints Hotel membuka kesempatan buat kamu semua yang tergerak untuk melakukan charity buat temen-temen dari Panti Asuhan Samaria. Caranya mudah banget, kamu tinggal adopt boneka Teddy Bear edisi Natal dengan harga IDR 100,000 saja. Nanti seluruh hasil penjualan akan diserahkan pada Panti Asuhan Samaria. Aksi charity ini cuma sampai menjelang tahun baru jadi buruan ;)


Oya, pas acara Christmas Tree Ceremony kemarin, aku bareng sama temen-temen lainnya juga bisa menyaksikan suara emas temen-temen dari Panti Asuhan Samaria. Mereka bareng-bareng nyanyi lagu natal, jadi choir gitu, ada yang dancing juga. Kalo kalian follow aku di Instagram pasti sudah liat storynya dong hihi.




Anyway, FourPoints Hotel akan punya menu spesial hanya untuk Christmas Brunch di Lime Restaurant. Foto-foto menunya sudah aku abadikan nih buat kamu yang penasaran. Christmas Brunch-nya mulai jam 11 pagi sampai jam 3 sore. Harganya IDR 225,000/net/person. FYI, ada diskon sebesar 30% untuk kamu pemegang kartu kredit Maybank.








So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. AMAZING! i love the huge christmas tree cake that looks so beautiful and tasty. I wish i coud know how to prepare one like that. Four points hotel you are the real deal!!!

    ReplyDelete