Sunday, 16 July 2017

My Kind of OOTD


Hi guys! How are you doing? It's always fun making an outfit blogpost! Hari ini aku mau share another simple outfit. Simple is always my favorite. Anyway, seperti biasa aku kepingin share something while sharing, today's topic is about a blogger. Such a fun topic, right? Scroll down untuk baca seterusnya ;)



Hmm, dimulai dari mana yah? Apa sih blogger itu? Kalo buat aku yah, blogger itu the person behind a blog. Seorang blogger pasti punya blog yang diurusin. Sama halnya dengan 'Youtuber', pasti punya Youtube channel yang diurusin. Seringkali banyak temen-temen yang menyamakan profesi influencer  (atau bahkan ada yang bilang endorser) dan blogger, which is different kalo buat aku personally. Influencer adalah orang-orang yang memberikan influence. Medianya bisa dari mana aja, bisa Instagram, Twitter, Youtuber, Blog, atau media lainnya.



Selain, profesi-profesi yang disebutkan di atas, ada lagi kosakata yang namanya content creator, menurutku ini mungkin lebih pas ya, untuk membawahi semuanya. Kalo content creator sendiri apa sih? Content creator artinya pembuat konten. Kalo beauty creator, ya pembuat konten yang temanya beauty. Well, tapi aku sendiri sih lebih suka disebut blogger, yang membahas konten beauty, fashion, dan lifestyle. Aku jadi blogger sebenernya sudah cukup lama sebelum profesi blogger ini (finally) bisa menghidupi kehidupanku sekarang. I start my blog when I was in junior high school. Tapi kalo beauty-blogging memang baru dua tahun belakangan ini. 



Eh tapi, karena profesi 'blogger' ini mayan ambigu dan nggak awam bagi sebagian orang, kalo pas ditanyain apa kerjaannya (terutama sama yang awam sama social media), jawabanku adalah seorang freelance interior designer. Kayaknya kok lebih bisa diterima ya, daripada jawab blogger. Hahaha. Lah, kalo blogger gimana kerjanya? Dapat uangnya dari mana? Emang bisa menghidupi diri sendiri? Makin runyam, ya. Hahaha. Tapi ya nggak bisa nyalahin juga, soalnya memang 'blogger' kan baru-baru ini booming ngets.


What I Wear:
Top - HnM | Skort - AVGAL | Heels - Charles and Keith

Venue:
Platinum Grill, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment