Wednesday, 19 July 2017

Shop My Preloved on Carousell


Hi guys! Hari ini aku mau share kabar gembira hehe. Jadi, beberapa hari yang lalu, ada yang bilang ke aku, "Kak, kalo shade warna concealernya nggak cocok, dijual preloved aja kak." Ada juga yang bilang, "Kak, kalo makeupnya ada yang nggak kepakai, dijual preloved aja." Finally, hari ini aku memutuskan untuk dijual preloved. Yay!


Aku sempet bingung mau dijual kemana produk makeup yang nggak kepakai ini, sampai akhirnya memutuskan untuk jualan di Carousell aja. Sebenernya beberapa bulan yang lalu sudah kepingin jual makeup preloved di Carousell. Cuma mager banget untuk fotoin produk-produknya. Hahaha. Biasa, procrastinating lyfe.

Sebagai beauty blogger, aku bersyukur banget mendapatkan kesempatan untuk mencoba banyak produk makeup. Nah, tapi karena wajahku cuma satu aja, nggak mungkin aku bisa menghabiskan semua produk makeup yang aku dapatkan. That's why jualan preloved ini adalah solusi buat aku. Sayang banget duduk manis di rak makeup, tapi nggak dipakai-pakai. Ya kan?


Buat kamu yang bertanya-tanya, apa aja sih produk makeup yang aku jual di Carousell? Semua produk makeup yang masih bagus kondisinya, juga yang isinya masih oke. Ada beberapa produk yang aku jual dalam Beauty Bundle, jadi dijualnya paketan gitu, tujuh produk dalam satu paket. Harganya aku buat se-affordable mungkin, tapi masuk akal ya. Hahaha. Aku kasih bocoran, untuk semua paket yang isinya ada tujuh produk, aku jual seharga IDR 195,000. Terjangkau kan? ;)


Aku suka jualan di Carousell, karena ada banyak fasilitas yang disediakan. Easy to sell, aku cuma tinggal upload foto barang yang mau aku jual. Aku tulis apa nama itemnya, sedikit menjelaskan warna apa produknya, tulis harganya, done! Selain itu, buat kamu yang bingung apa Carousell itu cuma ada makeup aja, enggak kok. Ada banyak kategori di Carousell. Kamu bisa beli (atau jual) apapun yang kamu inginkan. Tapi, buat kamu yang suka makeup, kamu bisa langsung cek kategori makeup di sini.




Aku baru upload beberapa produk dan masih banyak lagi, jadi cepet follow aku di Carousell @devolyp atau klik di sini, supaya nggak ketinggalan. Hehehe. Oiya, kamu nggak perlu repot-repot buka laptop/komputer untuk belanja di Carousell, kamu bisa download app-nya di iOS App Store dan Android Play Store atau kamu bisa download di https://id.carousell.com/app.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment