Friday 28 July 2017

Growing Up


Hi guys! Another outfit blogpost alert! Hehe. Gimana kabarnya hari ini? Thank God It's Friday right! ;) So yeah, biasanya aku pakai outfit yang cute dan sweet, jadi keliatan lebih muda dari umur asliku hahaha. Kali ini, aku mau coba pakai outfit yang lebih dewasa. Well, ada beberapa temen yang suka aku tampil lebih dewasa, ada juga yang lebih suka aku seperti biasanya. I love all the response!




Ngomong-ngomong tentang perubahan ini, as we grow up, kita nggak akan lepas dari yang namanya perubahan. Kita sendiri yang menjalani pasti ngerasa semuanya sama aja, tapi pas kita lihat ke belakang, wah everything seems really different. Ada yang ngerasa kayak gitu juga nggak sih? Atau cuma aku aja? ;)



Lima tahun yang lalu, aku bukan siapa-siapa. Aku cuma anak ingusan yang lagi baru-barunya masuk dunia perkuliahan. Sebenernya sekitar dua tahun yang lalu pun aku bukan siapa-siapa. Masih inget banget, pas aku sudah lulus kuliah, ada yang tanya ke aku, "Udah lulus gini mau ngapain, Dev?" Jawabanku? "Enggak tahu, hehehe. Paling freelance aja." Soalnya aku memang nggak ada niat untuk kerja kantoran.

Nggak nyangka banget sekarang aku malah menggeluti dunia blogging, yang dulunya cuma mainan aja buat aku untuk escape dari tugas-tugas sekolah dan kuliah. I love blogging so much sejak SMP kayaknya, terus makin berkembang ketika Youtube ada, aku mulai mempelajari hal baru seperti take videos, editing, dan lainnya.

Ya, kita nggak pernah tau arah hidup. Yang aku tau, Tuhan selalu sediakan yang terbaik buat aku. Tuhan sudah rancangkan semua yang terbaik, yang penuh dengan damai sejahtera, dan bukan rancangan kecelakaan :)




What I Wear:
Top - Zara | Long Skirt - Berrybenka | Bag - Celine |
Tinted Sunglasses - Pull & Bear | Heels - Pedro

Hairdo by Salon Chandra Gupta Surabaya.

Venue:
Hotel Ciputra World Surabaya

All pics are taken by Wulan Wu. Thank you!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment