Friday 14 July 2017

Bookworm


Hi guys! Another outfit blogpost here! Untuk outfit blogpost kali ini, aku pakai kamera Olympus Pen EPL-5 yang udah cukup lama aku kesampingkan. Kamera Olympus ini aku beli sekitar tahun 2011 kalo nggak 2012, jadi udah sangat lama, dan sudah diskontinyu. Personally, aku kurang suka sama lensa kitnya, jadi jarang banget aku pake. Bokehnya itu lho kurang dapet hahaha. That's why kepingin banget beli lensa fixnya, biar bisa sering-sering aku pake.




What I Wear:
Jumpsuit - HnM | Jersey Outer - Unbranded | Sneakers - Pull & Bear
Batik Premium Watch - WISH

Venue:
Ore Carpentier




Ngomong-ngomong tentang kamera, banyak temen-temen blogger yang cukup sering nanyain aku biasanya kalo blogging pake kamera apa. Sekalian aku jawab di sini ya hehe. Aku pake dua kamera, yang pertama DSLR Canon 60D - Fix Lense 50mm f1.4, yang kedua Olympus Pen EPL-5 - Lensa Kit. Kalo kamu liat fotonya berbokeh, pasti aku lagi pakai 60D. Mostly aku pakai 60D sih.

Aku beli kedua kamera ini lama banget sebelum aku kepikiran untuk jadi blogger. Mamaku hobi banget sama kamera, makanya aku bisa punya beberapa kamera. Actually, di rumah ada tujuh kamera, sesuai dengan jamannya. Kita nggak pernah jual kamera bekas, soalnya sayang. Harganya anjlok jauh, jadi mending dikoleksi aja.



Buat kamu yang kepingin blogging, terus bingung pakai kamera apa, aku honestly nggak bisa rekomendasiin apa-apa. Karena semuanya tergantung sama kebiasaan dan kesukaan kamu. Kalo aku sendiri ya aku pasti bilang Olympus dan Canon paling oke dan cocok sama aku. Karena aku sendiri juga sudah pakai gear ini lebih dari dua tahun. Coba research yang paling kamu butuhkan aja ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment