Friday 21 July 2017

Stripes Statement


Hello, gengs! So yeah, aku sempat bikin poll di Insta-Story beberapa jam yang lalu, bertanya ke temen-temen mereka lebih suka baca blog atau nonton youtube. Hahaha. Berasa dejavu deh ngetik ini. Jawabannya, tentu mudah ditebak, lebih banyak yang nonton youtube ya. Nah aku mau bahas sedikit tentang ini, so keep reading! ;)





Nonton youtube tentu lebih menarik, lebih asik, lebih nggak bikin bosen juga. Sebenernya sama-sama visual antara baca blog sama nonton youtube, tapi kalo nonton youtube, basisnya video, gambarnya bisa bergerak dan ada suaranya, indera yang tertangkap lebih banyak. Kalo baca blog cuma baca dan lihat gambar aja. Tapi kalo ada di antara kamu yang book nerd, pasti lebih suka baca blog.

Well, personally aku juga akan memilih nonton youtube kalo disuruh pilih. Tapi, aku sendiri juga suka banget baca blog. Actually, review (apapun, bukan cuma beauty atau fashion aja) di blog ditulis lebih jelas dan lengkap. Cuma, memang kamu bisa lihat langsung hasilnya melalui video.

Sebagai blogger, juga content creator, untungnya aku suka kedua platform ini. Aku suka banget nulis dan foto-foto, that's why I'm a blogger. Di sisi lainnya, aku juga suka banget ngomong dan ngedit video, and that is why I'm a content creator on Youtube.




Biasanya, aku bacain blog via Bloglovin', ini semacam app yang memudahkan kamu untuk baca blog tanpa harus repot. Kamu bisa juga follow blog yang kamu suka, semacam follow akun di Instagram gitu, tapi bedanya ini akun blog. Jadi, kamu nggak ketinggalan baca blogpost yang baru aja di-posting sama blogger kesukaanmu. Anyway, kalian penasaran nggak sih biasanya aku bacain blog siapa aja hoho.


What I Wear:
Top from Label8 Store | Stripes Pants from Shoparoom
Necklace from Selfish | Heels from Pedro

Venue:
Coffee at Louis, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment