Sunday 30 July 2017

Procrastina-Queen


Hi gengs! Hahaha entah kenapa kok jadi lebih suka bilang 'gengs' instead of 'guys'. Kebanyakan nonton Katakan Putus nih, jadi ketularan Komo sama Gigi. Eh ada yang nonton Katakan putus juga nggak sih? Hahaha! So yeah, hari ini lagi-lagi aku mau share outfit blogpost yang udah cukup lama ada di draft tapi nggak dibikin-bikin. Yup, procrastinating at its best!



All pics are taken in Graha Golf Show Unit, Platinum Grill.

What I Wear:
Off Shoulder Top - (Oh no, I forget the brand, it's from online shop!)
Cullote Pants - Shoparoom | Necklace - Colorbox
Earrings - Nieka | Heels - Charles & Keith




Ngomong-ngomong tentang procrastinating, aku ini hobi buanget procrastinating. In case kalian bingung, procrastinate itu menunda. Jadi, aku ini lumayan sering menunda pekerjaan dengan beribu alasan dan excuses. Hal ini nggak baik lho gengs, jadi jangan ditiru ya. Aku sendiri lagi membenahi diri supaya nggak lagi suka menunda pekerjaan.

Sedikit tips, biasanya aku selalu bikin to do list setiap hari, di pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Aku mau planning hari itu mau ngapain aja. Kalo sudah selesai aku lakuin, aku bakal coret aktivitas yang sudah aku tulis. It gives me a super good feeling pas aku coret aktivitasnya. Semacam accomplishment gitu. Jadi, aku mau rekomendasiin ke kalian untuk bikin to do list, yang simple aja, terutama buat kamu yang males dan suka menunda pekerjaan. Hahaha.



It feels so good recommending good deeds for you guys, my loyal readers! <3


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment