Friday 12 May 2017

Pattern Over Pattern


Hi guys! Happy Friyay! As I promised you on the 'Happy Birthday K' blogpost, I'll make that outfit blogpost in a separate post. All these beautiful pics are taken by kvniskandar, as always. Semua fotonya diambil pas aku dan temen-temen HahaHihi ke Madam Wang's Secret Garden, Malang beberapa minggu yang lalu. 




Tempatnya super rame pake banget pas aku kesana. Mungkin soalnya pas itu lagi long weekend ya, jadi pada liburan ke Malang semua. Sebenernya di Madam Wang's Secret Garden, every single spot lucu-lucu, udah kayak gem. Tapi ya itu, tempatnya super full jadi gabisa foto. Nah, ini kebetulan banget, meja di deket jendela ini orangnya udah selesai makan, jadi aku foto cepet-cepet sebelum didudukin orang lain.



Anyway, to give you an update : minggu ini aku nggak bisa seproduktif biasanya. Padahal, ada banyak banget to-do-list yang mau aku kerjakan. Semuanya karena mataku. Jadi, hari Selasa kemarin, tiba-tiba mataku membengkak, bukan karena timbilan. Hari Rabunya, mataku makin bengkak, masih nggak tau kenapa.

Then, Trixie kasi saran untuk coba diolesin salep dari Garamicin/Gentamicin. Fortunately, it works! Mataku berangsur-angsur mengempes, walau ada bekas luka pada eyelid. Kayaknya digigit serangga. Sampai sekarang aku nulis blogpost ini, bekas lukanya masih ada huhu. Hope it gets well soon, biar minggu depan bisa produktif lagi.




Back to the outfit : outfit kali ini bener-bener di luar dugaan. Ceritanya, ini hari terakhir aku di Malang, bajunya udah habis, sisa sweater ini aja. Nah, tapi kan mau foto, jadi kok keliatan biasa banget kalo cuma foto pakai sweater aja. This tips might work on you, too : layering. Akhirnya, aku coba pakai oversized jacket dari Zara, aku tekuk bagian lengannya, supaya kelihatan sweaternya, and done! What do you think?


What I Wear :
Pink Long Sleeves Sweater with Vintage Pattern
Oversized Pattern Jeans Jacket - Zara
Short Jeans High Waist - MeToYou Boutique
Slip On Shoes - Bow Bow Shoes

Venue :
Madam Wang's Secret Garden, Malang


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment