Sunday 7 May 2017

Better Days


Hi guys! Happy Sunday! Hari ini aku mau share my go-to-meeting outfit, simple with a twist. Nggak cuma itu aku juga mau share thoughts yang akhir-akhir ini lagi menghantuiku. Halah halah hahaha. Kalo kalian follow aku di Instagram, minggu yang lalu aku ngadain QnA Giveaway kecil-kecilan, buat temen-temen yang mau bertanya. Nggak nyangka, pertanyaannya itu memang pas banget sama yang aku mau share ke kalian.




Banyak banget temen-temen yang bertanya seputar beauty blogger. Apa aja yang harus disiapkan? Gimana caranya biar percaya diri? Minder nggak sama koleksi temen-temen beauty enthusiast lainnya? Gimana kalo nggak didukung sama temen-temen sekitar pas jadi Youtuber? Tenang aja, aku akan jawab semua pertanyaan kalian pada video yang terpisah, biar jelas dan nggak kelamaan.




Aku kepingin banget bisa encourage temen-temen untuk meraih mimpinya/passionnya dengan tekun dan percaya diri. Aku kemarin ngide banget untuk bikin segmen baru di YT channelku, namanya #deptalk. It is actually for a deep talk, but my name is devita, some of my friends call me dep, so that's why it's deptalk. You got the correlations? Hahaha.



My goal is actually inspire another. Cause, I'm just an ordinary woman who wants to get better, then empower the next woman. Menurutku, hidup ini singkat banget. Terlalu singkat kalo kita hanya berusaha untuk achieve hal-hal yang hanya menguntungkan diri kita sendiri. How beautiful it is kalo kita juga bisa menguatkan satu sama lain. Well, kita ini makhluk sosial, bukankah untuk itu kita diciptakan? ;)


Anyway, outfit ini menurutku simple tapi asik banget. Super cocok kalo dibuat meeting. Keliatan smart casual gitu deh. Topnya aku pakai classic white shirt, aku padukan dengan ripped jeans dari MTY Boutique, my favorite! Nyaman banget pas dipakai. Then, I add some reds to bold the look, as I wear red heels and bring my red Fendi out.


All pictures are beautifully taken by kvniskandar 


What I Wear :
White Shirt
Ripped Jeans - Me To You Boutique
Watch - Swarovski
Bag - Fendi
Red Heels - Pedro

Venue : 
The Goods Diner, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment