Wednesday, 3 May 2017

Althea Box : Beauty Routine From Head to Toe


Hi guys! Sudah lama banget ya aku nggak pernah ngomongin tentang Althea lagi. Nah kali ini aku mau share ke kalian mengenai Althea Trendy Box #7 Beauty Routine From Head to Toe. Jadi, isi boxnya lengkap banget, semua ada dari kepala sampai ke (literally) kaki. Thanks to Althea X Surabaya Beauty Blogger for this! ;)

BRAND
Althea

PRODUCT NAME
Trendy Box #7 From Head to Toe

PRICE
IDR 396,000


CONTENT #01
W-Lab Change Foot Peeling Pack


Produk ini digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kaki. Pada kemasannya ada gambar kaki bayi, mungkin maksudnya kalo habis pakai produk ini bisa bikin kaki berubah seperi kaki bayi ya. Hoho. Tapi, pas aku pakai beneran ada bagian kulit-kulit kering yang mengelupas. Setelah dibilas, kaki jadi kerasa super halus.

Cara pakainya cukup mudah. Ada beberapa step yang harus dilakukan : Kalo kalian buka kemasannya akan terdapat dua kantongan bentuk kaki. Gunting terlebih dahulu kantongannya.  Masukkan kaki ke dalam kantongan. Satu kaki satu kantongan ya. Kemudian, masukkan CO2 Booster yang sudah disediakan. Tutup kantongan plastiknya rapat-rapat, aku pakai solasi biar nggak kebuka-buka. Tunggu sekitar 20 menit, baru bilas hingga bersih.




CONTENT #02
Angel Factory Under-Arm White Peeling Perfume


Produk ini digunakan untuk bikin under-arm kamu tampak lebih putih. Hasilnya memang iya! Setelah pakai, under-armnya kerasa lebih cerah dan putih dari biasanya. Wanginya juga enak.

Cara pakainya mudah. Ada dua step : Pertama-tama buka kemasan bagian bawah, di dalamnya ada dua pad yang digunakan untuk membersihkan under-arm kamu. Biarkan mengering sebelum masuk ke step kedua. Kemudian, pakai white cream secukupnya untuk kedua under-arm kamu. White Cream-nya cukup banyak, bisa dipakai 2-3 kali kalo buat aku.


CONTENT #03
Skin & Lab White Vita-C Essence


Produk ini adalah essence, yang biasanya digunakan setelah pemakaian toner. Vitamin-C itu sangat bagus untuk kulit. Pas kita kecil pasti diajarin dong ya kalo konsumsi vitamin C itu sangat bagus untuk kulit dan tubuh, makanya kita harus sering-sering makan jeruk dan buah lain yang mengandung vitamin C. Kali ini, vitamin C-nya sudah dalam bentuk essence yang bisa langsung diaplikasikan pada wajah.

A powerful antioxidant, Vitamin C, even your skin tone. Skin protection layer formed with protein, adds healthy glow to your skin. Brighten up your complexion with Skin&Lab White Vita-C Essence!

Pas diapply, baunya vitamin C banget. Ada pumpnya, bikin pemakaiannya lebih hygienis. Teksturnya cenderung cair dan nggak kental, jadi nggak terlalu lengket pada wajah.



CONTENT #04
CLIO Pro Eye Palette Quad #01 Amber Slip


This one is really my favourite. Buttery, smooth eyeshadows. Beneran smooth waktu diaplikasikan, warnanya cukup pigmented, aku biasanya juga nggak jarang banget pakai eyeprimer sebelum pakai eyeshadow. Ada empat warna dalam satu palette, dan semua warnanya wearable. Sayangnya, semua glittery, nggak ada yang matte.


CONTENT #05 & #06
Mise-en-scene Perfect Serum Treatment (180ml)
Perfect Serum Shampoo (140ml)


Exclusive for damage hair! Nourish your hair damaged from heat and colorings. Intensive hair nourishing care, infused with 7x perfect oil & micro protein for healthy, bouncy hair.

Kemasannya travel-friendly, jadi biasanya kalo traveling aku bawa rangkaian ini, sampo dan kondisioner. Aku suka banget sama baunya, wanginya itu seperti habis treatment dari salon. Cara penggunaannya seperti menggunakan sampo biasa, kondisioner juga dipakai setelah pemakaian sampo. Diamkan selama 3-5 menit, kemudian dibilas dengan air hangat. Kalo mau lebih bagus lagi, setelah apply conditioner, pakai shower cap, tunggu sekitar 30 menit, kemudian bilas.

Add caption

CONTENT #07
The Choute Hot Body Salt Scrub

Sudah tertulis yah kalo ini Hot Body Salt Scrub. Jadi, jangan kaget kalo ada efek panas pada kulit yang baru aja digosok menggunakan Hot Body Salt Scrub ini. Scrub ini katanya bisa menghilangkan selulit pada kulit. Aku belum merasakan perbedaannya, mungkin kurang rutin yah pakainya. Oiya, rasa panasnya akan hilang setelah sekitar 5 menit.

last but not least
CONTENT #08
Nature Republic Nature Olive Scalp Cooling Hair Pack

Gambarnya bisa kalian lihat pada gambar paling atas. Kemasannya seperti pot warna hijau. Produk ini digunakan sebagai krim untuk creambath di rumah. Digunakan setelah menggunakan sampo. Rambut dalam keadaan setengah kering. Ditunggu sekitar 10-15 menit, sebelum dibilas  dan dibersihkan dengan menggunakan air hangat. Bener-bener bikin dingin di kulit kepala. Jangan lupa bilas rambutnya menggunakan air hangat, soalnya sensasi coolingnya nggak main-main. Waktu itu aku bilas pakai air dingin, kepalaku kerasa super dingin.

Peppermint leaf extract gives a cool, soothing effect with refreshing scent. Deeply cleanse your scalp & nourish your hair.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment