Friday 19 May 2017

Lunch at Onni Kitchen


Hi guys! Hari ini aku nggak bakal share tentang outfit blogpost haha. I'll share about food this time. Okay, fun fact, I prefer lunch date to dinner date. Simply, because I can take many pics at noon and not at night. Well, sebenernya bisa sih kalo mau foto malem, tapi karena aku nggak kebiasa jadi aku lebih suka foto pas banyak cahaya. Untung banget ya tinggal di negara tropis untuk kami para blogger/vlogger pencari cahaya hahaha.



Thanks to kvniskandar yang super pengertian, permintaanku yang kurang penting ini dipenuhi hehe. Jadi, beberapa hari yang lalu Kevin ajak aku lunch di Onni Kitchen, yay! Aku suka banget sama Onni Kitchen, makanannya enak, tempatnya rustic gitu, super Instagenic. Kalo kamu ke Surabaya kamu harus banget mampir ke Onni Kitchen.

Sayangnya, Onni Kitchen cuma available untuk reservasi aja. Eh, tapi kemarin Kevin bilang, sudah bisa kalo langsung walk-in. Untuk lebih jelasnya mending kamu telepon Onni Kitchen-nya aja ya.


Jadi, pada blogpost ini aku akan share makanannya aja, karena untuk outfit blogpostnya aku buat terpisah, biar nggak kebanyakan. Setahu aku, Onni Kitchen hanya menyediakan set menu aja yang terdiri dari : Salad, Appetizer, Mains, dan Dessert. Porsinya pas banget (kalo buat aku), jadi aku sama sekali nggak kekenyangan. Padahal, biasanya kalo makan set menu, selalu kenyang banget pas makan appetizer. Hahaha.


Untuk saladnya, hmmm I'm not a fan of salad, biasanya aku cuma makan ikannya aja, seperti Salmon atau Thai Prawn. Untuk appetizernya super enak pol, yang paling aku suka prawn dan escargot. Super nice banget untuk memulai makan. Untungnya Kevin pesen makanan yang beda, jadi kita bisa coba-cobaan hihi. How thoughtful he is!



Nah, ini the Star of the Show : Salmon pake mashed potato ala Onni Kitchen. Seingetku, Onni Kitchen nggak menamakan ini mashed potato, cuma aku lupa apa namanya. Yang pasti super enak banget! I'll always be back for this whatever the name is (mashed potato). Salmonnya juga nggak amis, since aku suka pol sama salmon hehehe.

In short, aku selalu puas makan di Onni Kitchen. Onni Kitchen tempatnya nggak besar, mungkin hanya cukup untuk 30 orang, tapi makanannya nice sekali. Onni Kitchen ada di Jalan Opak, Surabaya. Siapa tahu kamu mau mampir hehehe. No, blogpost ini nggak disponsorin oleh pihak manapun, termasuk Onni Kitchen. This is pure my opinion. 


Here's a bonus for you : the awkward face of kvniskandar. Hahaha. Yes, he is that tall.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment