Wednesday 5 April 2017

Merbliss Diamond Ring Berry Mix Hand Cream


Hi guys! Angkat tangan dong siapa yang suka bawa hand cream di tasnya? *Angkat Tangan* Menurutku, hand cream itu salah satu produk esensial yang harus ada di dalam tas yang kamu bawa sehari-hari. Kenapa? Kalo buat aku sih, aku sering sekali berjabat tangan dengan orang-orang yang aku temui. Kepuasan tersendiri aja, kalo pas jabat tangan, tangannya kerasa lembut dan baunya harum hihi.



Nah kali ini, aku mau share produk yang sekarang jadi favorit hand creamku. Hand cream pada umumnya selalu meninggalkan rasa creamy dan lengket di tangan. Nah yang ini enggak. Teksturnya watery gitu, cepet banget hilang rasa lengketnya, tapi bikin tangan jadi lebih halus gitu.


BRAND
Merbliss

PRODUCT NAME
Wedding Dress Series - Diamond Ring Berry Mix Hand Cream

PRICE
Appr. IDR 133,000


PACKAGING
Oke banget! Packaging softboxnya finishing doff gitu, tapi bagian gambar wedding dressnya glossy. Keliatan banget kalo high quality. Packaging dalamnya cute, beda dari hand cream lainnya. Tutupnya, jujur, pas pertama buka agak licin, jadi sering jatuh, apa mungkin karena aku yang terlalu clumsy yah hahaha. Tapi kalo udah kebiasa udah gampang hehe.


3 TIPE dari Merbliss Hand Cream :

(1) Diamond Ring Berry Mix Hand Cream
Teksturnya lebih seperti gel.

(2) Wedding Day Rose Garden Hand Cream
Soft textured.

(3) Snow White Tiara Hand Cream
Lebih diperuntukkan untuk tangan yang kering. Teksturnya yang paling hard.


TEXTURE
Cepat menyerap (nggak sampai 3 menit sudah kering dan nggak berminyak). Watery textured. Bikin tangan jadi kerasa super soft. Brightening and moisturizing. Soft but not sticky feeling. Teksturnya menyerupai gel, warnanya pink. Uber cute!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

3 comments: