Wednesday 19 April 2017

Face2Face Paint Your Little Canvas


Hi guys! So yeah, hari Sabtu, 15 April lalu, aku dapat undangan dari Face2Face X Clozette ID untuk menghadiri acara Face2Face Paint Your Little Canvas. Acara ini adalah nail art workshop bersama dengan nail art artist dari Surabaya, my friend, Kiki Handoko. Acaranya fun, kita juga dapet goodiesnya super menarik, aku bakal review goodiesnya dalam bulan ini, jadi ditunggu yah. Hehehe.



Aku datangnya lumayan before time, jadi bisa took pics disana-sini hehehe. Acaranya diadakan di Hotel Mercure, sayang banget lightingnya warna kuning, jadi picsnya kurang bagus menurutku. But, that's alright ;) Acaranya dimulai dengan sedikit sharing dari Kiki mengenai seputar nail art. Setelah itu dilanjutkan dengan nail art workshop, dimana pada setiap meja sudah disediakan alat dan bahannya.




Ternyata Face2Face punya cukup banyak varian produk, dari skincare sampai makeup. Cuma, pas acara ini, kita lebih fokus untuk mengenail nail products dan lipsticknya. Face2Face baru aja launching tiga warna lipstick untuk seri XOXO, dimana aku akan bahas lebih jelas pada blogpost yang terpisah.




Overall, acaranya cukup seru, ada beberapa games yang bikin gemes. Para bloggers disuru apply lipstick rapih dalam waktu 10 detik, tanpa menggunakan kaca. It was insane! Hahaha. Kita juga dapet snack dan lunch biar nggak kelaperan pas bikin nail art. Aku bikin nail art tema pastel leopard. It was my first time doing nail art on my nails. A little bit messy but I think that's alright. Once again, thank you Face2Face dan Clozette ID for inviting ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment