Sunday, 9 April 2017

Just Black


Hi guys! Happy weekend! You know, bulan April ini merupakan bulan yang cukup hectic buat aku. Nggak, aku nggak ngeluh, malah sebaliknya, merasa super thankful, sama banyaknya aktivitas dan kerjaan yang menumpuk. Mungkin ada sebagian dari kalian yang bertanya-tanya, sebenernya devita ini kerja apa sih? Ngapain aja kesehariannya? Keliatannya kok cuma foto, makan, sama dateng ke event? Hahaha.



Hari ini aku mau jawab sedikit dari rasa penasaran kalian. Ciyeee hahaha! Apa kerjanya devita? Yang pasti aku nggak ngantor. Sebagai beauty blogger / youtuber, agak susah kalo harus ngantor. Ngantor yang aku maksud adalah pekerjaan dimana mengharuskan kamu untuk duduk di kantor 9 to 5. Kok bisa agak susah? Ya soalnya waktunya jadi kurang fleksibel, kadang ada event di hari biasa jam 11 pagi, jadi bakalan banyak event yang ke-skip.




Nah, jadi kerjanya apa? Aku ini freelancer. Freelancer apa? Macem-macem. Hahaha. Kadang bikin desain visual, kadang bikin desain interior. Aku sendiri juga punya usaha dekorasi untuk booth, table setting, sweet corner (@dev_decoration) sekalian promosi hehehe. Selain dekorasi, aku juga bikin hamper, bisa untuk souvenir baby satu bulanan, ulang tahun, engagement, bisa juga single hamper untuk hadiah anniversary, hadiah ulang tahun. Hamper itu apa? Semacam souvenir gitu, aku juga bikin scrapframe. Cek ke @devolarte yah ;) Selain hamper dan dekorasi, aku juga terima bikin karangan bunga, bunga dalam bouquet biasanya. 


Banyak ya kerjaannya? Belum lah. Buktinya masih bisa ngeblog dan datang event ;) Semua bisa diatur hahaha. Sebenernya time managementku agak berantakan, jadi kadang masih terbengkalai gitu pekerjaannya. Entah kenapa ya kalo freelance gitu kerasa masih belum ada kerjaan. Hahaha. Mungkin pikirannya masi kolot yah. 


What I Wear :
Dress - Selfish & Heels - Pedro


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

3 comments: