Wednesday 26 April 2017

Woman Trunk Show 2017


Hi guys! Happy Mid-Week! Gimana kabar kerjaan yah setelah long weekend? Hehehe. So yeah, hari ini aku mau share keseruan acara Woman Trunk Show 2017, yang diadakan pada hari Sabtu lalu, tanggal 22 April 2017, di Primavera, Hotel Bumi Surabaya. Acaranya so fun, ada banyak surprise doorprize buat tamu undangan yang hadir. Acara ini dipersembahkan oleh WomanBlitz. Yuk baca terus untuk kelanjutannya ;)



In case ada yang belum tahu, WomanBlitz adalah sebuah online magazine company di Surabaya. WomanBlitz bertujuan untuk menginspirasi wanita-wanita di Surabaya melalui konten sederhana dan dekat dengan wanita. And the woman behind it is mbak Lilies Rolina, otak cemerlang di balik event Woman Trunk Show 2017 ini.




Acara Woman Trunk Show 2017 ini tujuannya adalah untuk memperlihatkan hasil karya dari kawan-kawan desainer Surabaya yang luar biasa. Diantaranya ada Nancy Wong dari Nancy Wong Couture (Fashion Designer), Egie Aksana dari GIE By Egie Aksana (Bag Designer), dan Ellysagita Giri dari Menail Salon (Nail Artist). Setiap desainer/artist juga memiliki tema masing-masing untuk mendukung tema besar dari acara ini yaitu Chromatic.






















Nggak cuma itu, Woman Trunk Show 2017 juga mengundang enam aesthetic beauty doctors dari dr. Hera dari Emdee Clinic, dr. Fanny dari Puraforma, dr. Meity dari Miracle, dr. Imelda dari Diandra, dr. Dewi dari Clariskin, dr. Adityaningrum dari Maria Elizabeth. Para dokter cantik ini nggak diundang hanya sebagai tamu loh, tapi sebagai muse dari Nancy Wong Couture. Semua desain dress yang dipakai tidak hanya wow tapi juga sangat sesuai dengan tiap kepribadian yang berbeda antara satu dengan lainnya.




Acara Woman Trunk Show juga berkolaborasi dengan teman-teman dari Lasalle Colege, Fanny Blackrose sebagai Make Up Artist dari keenam aesthetic beauty doctors, juga Surabaya Beauty Blogger yang juga turut menjadi muse, membawakan enam tas hasil desain dari Egie Aksana.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment