Friday 14 April 2017

Green X Green


Hi guys! Seneng banget deh sering-sering upload outfit blogpost gini hehehe. Eh eh aku mau share my thoughts ke kalian. Jadi, aku lagi ada ide untuk bikin fashion haul yang bakal aku upload dalam waktu dekat. Aku kepingin bagi-bagi info ke kalian, biasanya aku beli baju dimana sih (kalo di Surabaya)?



Secara Surabaya, cukup besar ya, walopun nggak sebesar kota Jakarta sih, tapi mungkin ada dari kalian yang bingung, cari baju yang bagus dimana kira-kira? Biasanya, aku cari baju yang hi quality tapi affordable. Oke lah sama kualitasnya hehehe. FYI, biasanya aku kalo cari baju lebih suka yang offline daripada online, entah kenapa. Jadi, kebanyakan aku akan mention store yang ada offlinenya.



Videonya akan up dalam minggu ini, kalo meleset ya minggu depan hahaha. Ditungguin ya ;) Oiya, salah satu toko yang aku suka beli bajunya di Me To You Boutique, ini topnya aku pakai. MTY storenya ada di Pasar Atum. Pasti tau yah Pasar Atum dimana hahaha. Kalo ke Surabaya nggak ke Pasar Atum kurang hits nih hahaha.



What I Wear :
Top - Me To You Boutique
Slit Pants
Heels - Charles and Keith
Premium Batik Watch - Wish


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Awesome your post and shared article, really we are looking forward to join your community thanks

    ReplyDelete
  2. Ok fine we are doing some fresh and natural work with www.aosproduct.com where only verified essential oil listed. If all of we are looking only green and green environment than first of all we should to connected to each other. Kindly logon to: Jojoba Oil Article

    ReplyDelete