Sunday 16 April 2017

Milky Set


Hi guys! Happy long weekend! Seneng banget ya tahun ini cukup banyak long weekendnya, jadi bisa planning a short holiday bareng sama temen-temen. Seperti long weekend kali ini, aku habiskan bareng sama temen-temen hahahihi #saltsquad ke Malang dua malam. Kalo kalian kemana nih planningnya?



Anyway, beberapa waktu yang lalu, aku bikin blogpost menjelaskan apa sih pekerjaan aku, karena ada cukup banyak orang yang bertanya-tanya. Keliatannya kok cuma jalan-jalan, ngafe, foto makanan, foto ootd, bisa makan darimana? Hahaha. Ternyata cukup banyak juga yang baca dan kasi respon. Nggak tau kenapa bisa seneng banget, ternyata aku nulis di blog ini ada yang peduli juga.




Aku mau say thank you buat temen-temen yang sudah mau luangkan waktunya untuk baca blogku, jadi pembaca setia, mau peduli dan memberikan respon/komen ke blogpost. Atau bahkan buat temen-temen yang mau nonton video aku di Youtube. Support kalian itu bener-bener means a lot buat aku. Aku nggak pernah menyangka aku bakal ada di posisi ini. Thanks, Jesus! Thanks, you guys! You guys are awesome!



So yeah, hari ini aku share outfit yang aku pakai pas staycation di Java Paragon Hotel & Residence beberapa minggu yang lalu. Suka banget sama outfitnya, karena aku banget. Aku paling suka pake jumpsuit, karena bakal keliatan youthful dan playful. I paired the jumpsuit with the Sabrina so that it looks a little bit sexy yet cute at the same time. Hehehe.


What I Wear :
Sabrina Top in White - Lookboutique Store
Pastel Denim Jumpsuit - Me To You Boutique (Pasar Atum)
Wedges - Charles and Keith

Venue :
Java Paragon Hotel & Residence


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment