Friday, 21 April 2017

Bioderma X Guardian


Hi guys! Sebelumnya, aku mau ucapin Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia yang luar biasa. Keep inspiring and empowering each other! So yeah, dua minggu yang lalu, aku diundang oleh Bioderma untuk menghadiri eventnya (all thanks to Surabaya Beauty Blogger). Nah, aku bakal sharing keseruan acaranya pada blogpost ini. Yuk baca terus ;)



Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 8 April 2017, bertempat di Domicile, Surabaya. Acaranya lebih ke perkenalan lebih dalam lagi mengenai Bioderma. Nggak cuma itu, juga ada Exclusive Makeup Class dari Qiqi Franky, Professional MUA & Director of Jakarta Fashion Week.


Sebenernya, aku cukup lama sudah menggunakan produk Bioderma, terutama untuk produk best sellernya, yaitu Sensibio H2O Cleansing Micellar Water. Nah hari ini, aku akan bagi-bagi informasi lengkap untuk kalian semua mengenai serangkaian produk dari Bioderma.


Bioderma ini konsepnya adalah dermo-kosmetik, dimana tujuannya adalah untuk merawat kulit agar sehat dan cantik. Inspirasi dari Bioderma sendiri adalah kulit sehat, bukan kandungan bahan atau lainnya, karena kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya.

Bioderma terdiri dari dua kata, yaitu bio dan derma. Bio dari asal kata Biology yaitu ilmu yang mempelajari mengenai kulit dan fungsinya. Derma dari asal kata Dermatologi yaitu ilmu yang mempelajari penyakit kulit.


Produk Bioderma sendiri ada lima macam yang dibedakan dengan warna. Kalo kalian sering ke Guardian, pasti tau banget produk Bioderma ini ada beberapa macam warna. Produk berwarna pink untuk kulit sensitif, produk berwarna blue untuk dehidrated skin, produk berwarna green untuk kulit berminyak, produk berwarna dark blue untuk kulit kering, sedangkan produk berwarna orange lebih digunakan untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Sebelum kita lanjut mengenai informasi dari produk Bioderma, aku mau kasi liat keseruan acara kemarin ;)






Sekarang Bioderma sudah launching secara official di Surabaya. Kamu bisa dapatkan produknya Guardian terdekat. Kalo aku paling dekat ya sama Galaxy Mall. Ada banyak banget promo, jadi buruan, jangan sampai kehabisan! Ntar nyesel hahaha.



Pada acara kemarin, aku beruntung banget dapet Bioderma yang ukuran 250 ml (IDR 231,000). Nggak cuma itu, tapi juga ada round cotton pad, lip balm, dan produk Bioderma lain dalam ukuran sample. Anyway, sekarang kita akan bahas khusus mengenai Bioderma Sensibio H2O (best seller product dari Bioderma). Produk ini nggak sekedar inovasi, tapi sudah revolusi. Untuk makeup ringan, kita sudah nggak perlu lagi milk cleanser, foam cleanser, cukup hanya dengan Bioderma Sensibio H2O saja.

Bioderma Sensibio H2O adalah yang pertama kali menggunakan teknologi Micel untuk memproduksi Micellar Water, sejak tahun 1995. Produk ini memang dikhususkan untuk kulit sensitif. Kulit sensitif adalah kulit yang tingkat toleransinya sangat rendah. Kemampuannya untuk membersihkan makeup cukup tinggi, meliputi wajah, mulut, dan bibir. 


Kandungan dari Bioderma Sensibio H2O ini dirancang mirip seperti konsistensi kulit itu sendiri. Not to mention, ada berapa banyak award yang didapatkan oleh Bioderma Sensibio H2O. Super recommended!

Cara pakainya sangat mudah : tuangkan Bioderma Sensibio H2O pada kapas/cotton pad, bersihkan wajah, mata, juga bibir gently! ;) Biasanya aku pakai dua kali untuk memastikan kalo kulitnya sudah bener-bener bersih hehehe.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment