Friday 14 April 2017

Urban Decay Vice Lipstick & 24/7 Glide On Pencil Review


Hi guys! Happy Fri-Yay! Hari ini aku mau bikin mini review nih dari dua produk yang aku dapatkan dari Urban Decay Gathering hari Senin kemarin. It was actually the very first Urban Decay Gathering di Surabaya. FYI, di Surabaya, setau aku belum ada storenya Urban Decay, jadi kemarin pas gathering, Urban Decay buka mini store gitu untuk dua hari biar temen-temen Surabaya bisa beli produk Urban Decay langsung. Nggak perlu ke Jakarta dulu. Hehehe.

Anyway, di acara Urban Decay Gathering kemarin, dresscodenya Edgy in Black/Purple. I was being a little all ouch with my outfit. Penasaran? Here's the pics ;)



What I Wear :
Asymmetric Top - On.The.Rock
Semi Casual Leather Jacket
Leather Pants
Boots Wedges - Charles and Keith
Bag - LV
Long Necklace - Selfish


BRAND
Urban Decay

PRODUCT NAME
24/7 Glide On Lip Pencil

PRICE
Appr. IDR 380,000

SHADE
Checkmate


It really glides on super easy. Mudah banget pengaplikasiannya. Nggak macet sama sekali di bibir. Warnanya cukup oke di aku, karena aku cukup sering pakai lipstick yang warna pink. Packagingnya cukup simple tapi elegan.



Nah, sekarang lanjut ke Urban Decay Vice Lipstick!


BRAND
Urban Decay

PRODUCT NAME
Vic Lipstick

PRICE
IDR 330,000

SHADE
Wonderland Cream


Satu hal yang aku suka adalah packagingnya. Keliatan super mevvah (pake dobel v)! Hahaha. Nggak cuma keliatannya aja, tapi kualitas material packagingnya juga bagus banget. Bagian bodi lipsticknya juga ada engraved huruf ud, super nice! Untuk packaging softboxnya cukup berwarna-warni, menunjukkan branding dari Urban Decay Vice Lipstick itu sendiri.



Aku dapat shade Wonderland - Cream. Jadi, UD Vice Lipstick ini shadenya buanyak buanget. Nggak cuma shadenya yang banya, tapi finishnya juga beberapa, ada enam finishes. Ada Mega Matte (Hasil akhir yang matte), Comfort Matte (Hasil akhir yang matte dengan sentuhan cream), Cream (Tekstur cream dengan sentuhan kemewahan), Metallized (Cream dengan sentuhan metallic), Sheer (Sentuhan warna natural dengan hasil akhir yang berkilau), dan Sheer Shimmer (Hasil akhir yang lebih natural dengan sentuhan kilau dan tekstur yang halus).


Pigmentasi bagus banget, sekali apply, warnanya sudah bener-bener keluar, nggak perlu apply berkali. I think it looks pretty good on me, I mean the color. Tapi, nggak tau kenapa aku ngerasa nggak pede aja kalo pakai lipstick yang cukup gonjreng gitu. Aku lebih nyaman pakai warna-warna yang nude gitu.

Ketahanannya cukup keren. Setelah aku pakai makan, warnanya nggak memudar, tapi finishing creamnya aja yang mulai hilang.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment