Sunday, 24 February 2019

Secret Key STE Rose Edition Review


Hai semuanya! Long time no review ya, sampe lupa rasanya ngereview produk di blog hehe. Sesuai judul di atas, hari ini aku mau share review Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition dari Secret Key. Aku sendiri sudah pakai essence ini sekitar semingguan lebih dan merasakan perbedaannya, jadi kenapa enggak aku share reviewnya buat temen-temen ;)



Sejujurnya, ini pertama kalinya aku cobain produk Secret Key, dan memang aku sudah denger dari temen-temen lainnya kalo produk unggulan Secret Key ya Starting Treatment Essence-nya ini. Udah lama kepingin cobain, tapi nggak sempet mulu. Kebetulan essence aku yang lama udah habis, jadi kayaknya ini waktu yang tepat untuk cobain produk baru.

Oke, kita ngobrol santai dulu mengenai packagingnya. Aku suka banget sama packagingnya, ramping, nggak terlalu tinggi, jadi bisa ditaruh berdiri di laci aku. Bahannya glass transparan gitu, jadi keliatan ini produknya udah mau habis apa enggak. Isinya 150 ml, which is puas banget pakainya, soalnya sekali pakai juga nggak terlalu banyak.

Tips pakai : kapasnya dibagi dua dulu, dibagi secara horizontal, supaya kapas lebih tipis, jadi nggak menyerap produk lebih banyak ke kapasnya. Jangan dipakai di dekat area mata, soalnya kulit daerah mata memang lebih tipis dan sensitif, jangan digoyang kecuali lagi pakai eye cream (produk yang memang khusus buat daerah mata).


Secret Key STE ini memiliki kandungan bahan baku Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) yang dapat meningkatnya kemampuan penyerapan kulit. Setau aku, essence itu gunanya memang agar kulit dapat menyerap sempurna produk skincare berikutnya pada kulit.

GFF sendiri efektif untuk melembabkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit. Biasanya kalo habis cuci muka, kulit kerasa lebih keset dan kurang lembab. Setelah itu, aku pakai Secret Key STE ini, jadi kerasa lebih lembab kulitnya. Aku sudah pakai sekitar semingguan lebih secara rutin dan nggak bikin kulitku beruntusan / break out.


Seperti yang kalian lihat di bawah ini, setelah tutupnya dibuka, masih ada stopper lagi. Ini sebenernya semacam segel gitu. Tapi biasanya aku nggak buang dan tetep pakai stoppernya ini, untuk mencegah tumpah pas lagi  aku pakai, soalnya aku agak ceroboh gitu orangnya.



Harganya berapa? Harga normalnya IDR 360,000 untuk 150 ml, tapi di Sociolla lagi ada promo Payday 30% untuk all product dari Secret Key. Jadi tinggal IDR 252,000 aja untuk 150 ml. Good deal banget sih! Jangan sampai ketinggalan promonya yah ;)



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment