Friday, 1 February 2019

New Habit : Reading A Book Before Sleep


Tahun yang baru ini selalu digunakan oleh kebanyakan orang untuk memulai sesuatu/kebiasaan yang baru. Banyak temen-temenku yang mulai diet di tahun baru, mulai olahraga sejak tahun baru, atau kalo untuk temen-temen content creator mulai rajin dan konsisten bikin video di tahun yang baru. Tahun yang baru udah seperti lembaran baru di buku yang baru.



Akupun begitu, buat aku malah tahun baru adalah umur yang baru soalnya aku selalu nambah umur di awal tahun haha. Tahun ini aku mau belajar untuk konsisten baca buku sebelum tidur. Aku nggak tau kenapa, rasanya lingkunganku bener-bener mendukung aku untuk memulai habit ini. Aku sempat dikasi tau kalo baca buku itu bermanfaat banget dan merupakan salah satu cara untuk jadi lebih berwawasan dalam waktu singkat.

Kok bisa? Iya, soalnya penulisnya kan pasti bekerja keras banget untuk bikin buku tersebut. Si penulis mengeluarkan semua pelajaran hidup dan wawasan yang ia miliki selama hidupnya ke dalam buku yang ditulisnya. I mean, kita nggak perlu mengalami kegagalan yang si penulis rasakan hanya untuk mengambil hikmahnya. Kita hanya cukup membaca bukunya. Does it make sense?



Tahun ini, di umur yang baru, aku juga nggak mau berdandan seperti anak-anak lagi. Well, muka defaultku memang kekanak-kanakkan, nggak jarang orang-orang berpikir aku ini masih anak SMA. That's why tahun ini aku mau dandan sesuai umurnya deh, bukan lebih tua yah, biar keliatan lebih dewasa aja gitu. Kalo kalian mau memulai kebiasaan baru apa nih di tahun yang baru ini?


What I Wear :
Korean Dress as a Birthday Present from Mom
Buckist Clear Bag from Scipaprock | Shoes from Melissa Shoes


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment