Friday, 15 February 2019

Happy Valentine!


Happy Valentine, everyone! Walaupun nggak punya pasangan jangan sedih hehe. Valentine day nggak harus kan spend waktu sama pasangan, bisa sama sesama temen jomblo, bisa sama saudara atau keluarga juga. Hari kasih sayang itu universal, eh bisa sama our beloved pet juga. Nah, hari ini aku mau share how I spent my Valentine kemarin.



Jadi, Valentine kemarin aku dinner sebuah hotel, atas rekomendasi aku. Honestly, aku sama Kevin kurang begitu suka sama taste makanannya, dan porsinya kurang oke kalo buat Kevin. Eh ternyata, meja sebelah juga mengalami hal yang sama, soalnya si cowok mendadak minta menu ala carte, mungkin sama nggak kenyangnya ya kalo buat laki-laki. Kalo aku sih fine-fine aja haha.

No flower bouquet, soalnya aku sendiri memang kurang suka bunga. Entah kenapa, bukan kayak cewek biasanya. Tapi, Kevin siapkan coklat susu sama susu coklat hahaha. I loveee both! Oh iya ada kejadian lucu pas dinner, Kevin nggak sengaja numpahin air ke aku, tapi untungnya all is good, nggak ada yang pecah, terus bajunya juga kering sendiri sambil kita makan sampai dessert.


Oke lanjut, aku bawa kamera polaroid untuk mengabadikan momen ini. Aku sudah coba test polaroidnya pas di meja, jadi kita saling memfotokan gitu, untuk tahu settingan mana yang paling pas. Oke sudah tau settingannya, kita minta tolong masnya untuk fotoin kita berdua pas selesai makan. Namanya polaroid kan nggak bisa langsung dilihat ya, mesti ditungguin.

Ya kita percaya-percaya aja kalo hasilnya pasti oke, ya udah kita sambil tunggu sambil ke mobil, mau pulang. Pas di tengah-tengah perjalanan hasil fotonya dicek lagi, tenyata gelap banget hahaha nggak keliatan apapun kitanya. Cuma keliatan terowongan item aja gitu hahaha. Aduh fail banget tapi ya udah sih, another moment to remember.


Oiya aku masi kasih shoutout dulu ke backpack dan heels dari Aldo ini. Lucu banget, Aldo Shoes bisa ngeluarin koleksinya yang khusus untuk Valentine. Aku pilih hitam dan merah soalnya biar bisa dipakai lagi walaupun nggak lagi merayakan Valentine. Udah lama juga aku kepingin fashion backpack gini yang bisa aku bawa-bawa setiap waktu.


And look at that glossy look of the heels! Suka banget sama gambar mawarnya di belakang heels, jadi bikin keliatan glam dan sexy!


Well well, aku harap kalian juga menikmati Valentine-nya kalian masing-masing. Valentine nggak harus dirayakan dengan ratusan bunga mawar yang ukuran bouquetnya melebihi badan kalian. Nggak harus juga fancy dinner mahal yang tujuannya buat di Instastory. Happiness is more than that. You can create your own happiness ;)


What I Wear :
Dress from Keepsake The Label via Style Theory
Bag & Heels from Aldo Shoes

Venue :
Guden Coffee, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment