Friday, 14 December 2018

2018 Achievements


Pada blogpost sebelumnya aku sempat tulis how rough 2018 is, tapi sebenrnya nggak bisa dipungkiri juga kalo di tahun 2018, aku achieve beberapa hal yang sama sekali nggak aku sangka or even dream about it. Nah, di blogpost ini aku bakal share achievements-nya, tapi ini nggak dalam rangka bragging ya, purely share, who knows ini bisa inspire you guys all.



Oke, jadi di tahun 2018 ini, setelah aku hitung-hitung aku bekerja sama dengan lebih dari 100 brands. Ini waw banget sih buat aku. Sampai sekarang aku masih merasa anak baru di industri ini, tapi ternyata aku dipercaya oleh lebih dari 100 professional brands. I feel so honored and thankful. Aku juga mau ingetin temen-temen lain yang juga sedang memulai mengerjakan mimpinya, plis jangan menyerah, karena kamu nggak akan pernah tau bahkan semenit setelah ini.


Selain itu, di tahun 2018 ini aku juga sempat jadi tutor untuk beberapa makeup class dan beberapa makeup brands. Ini bener-bener nggak pernah aku pikirkan sih. Tahun sebelumnya aku sama sekali nggak pernah teach (or maybe sharing knowledge I knew, to be exact) makeup class, eh di tahun ini aku dapat kesempatan empat kali mengajar makeup class.

Aku mau say thanks ke brands yang sudah percaya sama aku, juga temen-temen semua yang sudah berpartisipasi di dalamnya. Aku bener-bener berharap semoga sharing yang aku sampaikan bermanfaat, berguna, berfaedah! To be honest, aku sempat nggak percaya diri, tapi aku terima banyak banget support secara mental dari temen-temen semuanya <3


Oke lanjut, di tahun 2018 ini aku dipercaya lebih, dalam pelayanan at my local church. Jadi, (ini biar kalian nyambung ya) ceritanya aku ini melayani di bagian singer di gereja. Nah, beberapa bulan terakhir ini aku tiba-tiba dipercaya untuk memimpin pujian untuk beberapa event di gereja.  Padahal aku merasa nggak bisa nyanyi (kalo dibandingkan temen-temen lainnya).

Well, ya akhirnya aku tetep menerima kesempatannya, dan aku juga memutuskan untuk rutin latihan nyanyi setiap minggu, soalnya aku mau kasih yang terbaik. Aku percaya ini pelayanan datangnya dari Tuhan. Mungkin kita merasa nggak mampu, tapi ingat Tuhan itu cari yang mau, bukan yang mampu. Setelah itu, bagiannya kita untuk memberikan yang terbaik dari yang kita punya.

I think that's all. Aku bakal cerita lagi lebih banyak di blogpost lainnya ;)


What I Wear :
Top from PupuPauPau Clothing | Skirt from Zara
Clutch from Lamica X Bubah Alfian | Heels from Symbolize Shoes

Venue :
Petrichor Cafe, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment