Friday 7 December 2018

Vondii Early Christmas Gathering


Yas! Very early Christmas Gathering with Vondii Official. Bulan Desember memang identik banget sama acara-acara yang berbau natal gini, seneng, haru, campur aduk rasanya. Bulan Desember juga saatnya bikin acara bareng sama temen-temen lama yang jarang ngumpul. Soalnya biasanya temen-temen pada ekstra ngusahain dateng soalnya udah mau tutup tahun masa masih susah ngumpul yakan.



Anyway, ini acaranya diadakan di The Neighbors Cafe, di daerah Surabaya Barat, decorated sweetly by Little Tree Decoration, desserts by Farine Pastry & Nichi-Nichi, goodies by Azarine Cosmetics. Terus, yang nggak kalah penting, semua undangannya pakai salah satu outfit piece dari Refiined.co by Vondii Official. Kalo aku sendiri pakai oversized pantsnya ;)



Oiya, cuma mau kasi tahu aja, ini di The Neighbors Cafe ada beberapa menu baru dan super enak, wajib coba, dijamin ketagihan pake banget! Soalnya aku sendiri sudah ketagihan hahaha. Ini sekarang nulis ini, udah plan enaknya kapan ya balik ke The Neighbors Cafe. Selain makanannya enak, interiornya juga instagenic, cocok untuk foto disana-sini.



Ini goodiesnya aku dapat High-Dration Package dari Azarine, aku bakal buka dan jelasin isi produknya nanti di blogpost terpisah ;) Ditunggu ya man-teman, semoga cepet upnya hehehe.


What I Wear :
Lilac Top from NYLA | Pants from Refiined.Co via Vondii
Bag from Obermain | Heels from Zara | Watch from WISH

Venue :
The Neighbors Cafe, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment