Sunday 30 December 2018

Grand Opening (New Concept) Store of Watson


Haai semuanya! Wah nggak kerasa, finally kita sudah ada penghujung tahun 2018. To be exact, dua hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 dan mau nggak mau harus say hello sama tahun 2019. Well, tapi di blogpost kali ini aku nggak akan bahas tentang pergantian tahun baru, aku mau share (very) good news yang sudah kalian baca judulnya di atas.

Yas! Watson store (di Pakuwon Mall, Surabaya) barusan grand opening dengan tampilan yang baru. Aku kaget banget sih pas lihat storenya yang baru. Interiornya, warnanya, bikin betah banget berlama-lama di store. Nggak cuma itu, di area tengahnya ada "Makeup Station" jadi kita bisa coba langsung produk yang mau kita beli.



Nah, di acara grand opening kemarin itu, kebetulan Bioderma lagi promo besar-besaran, dimana kamu yang termasuk dalam 100 pembeli pertama akan mendapatkan Bioderma Sensibio H2O 250ml secara GRATIS untuk setiap pembelajaan minimal IDR 300K (dalam satu struk). Pertanyaan yang paling sering ditanyakan : Masih ada nggak promonya? Harusnya masih ada kalau kuota pembelinya belum terpenuhi ;)



Satu lagi info penting, sekarang Bioderma Sensibio H2O ada versi pumpnya. Denger-denger, ini versi pumpnya limited banget, jadi kudu cepetan beli sebelum habis ;) Nanti aku tunjukkin di bawah, versi pumpnya seperti apa. Menurutku, convenient banget sih, soalnya kan Bioderma Sensibio H2O cukup bulky gitu packagingnya.

Anyway, kemarin itu ada juga yang tanya ke aku Bioderma Sensibio H2O ini beneran bagus nggak sih? Soalnya kepingin beli tapi maju mundur terus gegara harganya agak pricey. Jawabannya, bagus pake banget, memang agak mahal sih (huhu!) tapi sangat worth it. Setelah aku coba beberapa micellar water, aku merasa memang Bioderma Sensibio H2O ini beda dari yang lain, performanya lebih mantul---mantap betul!



Oke lanjut, ke part yang paling seru. Pas di acara Grand Opening kemarin, ada aktivitas Treasure Hunt dimana kita diberikan waktu sekitar 1 menit untuk ambil goodies yang sudah disediakan di area Watson store. Agak brutal sih hahaha sampai ada yang lepas heels lho demi biar nggak kalah cepet gitu sama yang lain. Cewek agak kompetitif ya memang hahaha.


Tapi gapapa, soalnya ternyata goodiesnya banyak banget, worth sama keringat yang sudah dikeluarkan hahaha. I want to thank Watson & Bioderma so much for spoiling this little girl. Sekali lagi congrats untuk Watson Store dengan konsep terbarunya, G8. Makin sukses, makin besar, eits kalian tahu nggak sih, per pembukaan kemarin, ini sudah store Watson ke-100 lho di Indonesia. Keren amat!

Oke lanjut, makin sukses, makin besar, storenya makin banyak, yang paling penting, diskonnya juga makin banyak hehehe. Cause who doesn't love discount? Oiya, jangan lupa jadi member di Watson, soalnya banyak banget benefitnya ;) Aku sih sudah jadi membernya Watson hehehe.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment