Sunday 9 December 2018

Ovale Micellar Water Review


Hai semuanya! Sesuai judul di atas, hari ini aku mau share review dari Ovale Micellar Water, yang lagi aku pakai belakangan ini. Nah, sebelumnya aku mau cerita sedikit dulu, beberapa hari yang lalu aku sempat datang ke Ovale Gathering di Tunjungan Plaza bersama dengan temen-temen beauty blogger lainnya.

Acaranya seru banget, salah satunya ada Shopping Race, dimana kita dikasih voucher IDR 400,000 yang harus dibelanjakan di Guardian. Pemenangnya adalah mereka yang nomboknya paling sedikit. Aku hampir aja menang dengan IDR 400,400. Eh tapi ternyata ada yang lebih sedikit dari aku. Keren amat!



Nggak cuma itu aja, ada Blindfold Makeup Challenge dan Beauty Class bersama dengan Kak Bima Chang. Nah, disana kita juga sempat cobain si Ovale Micellar Water ini. Pasti semuanya pada penasaran kan apa sih bedanya Ovale Micellar Water dengan Micellar Water lainnya? Semuanya akan dibahas tuntas di blogpost ini, jadi baca sampai habis ya ;)

Pertama-tama Ovale Micellar Water punya dua jenis, yaitu yang satu warna pink, satunya lagi warna hijau. Ovale Micellar Water Pink adalah seri Brightening, dimana mengandung Magnolia Extract untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan berseri. Sedangkan, Ovale Micellar Water Hijau adalah seri Brightening untuk Acne Skin, dimana mengandung Magnolia & Green Tea Extract untuk mencerahkan dan mencegah kulit berjerawat. Kalo aku sih pakai yang pink biasanya.


Ovale Micellar Water adalah pembersih wajah yang praktis, karena dapat digunakan kapan saja dan dimana saja, yang juga mengandung ekstrak bunga Magnolia yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Ovale Micellar Water memiliki tekstur yang lembut (Hypoalergenic & Dermatology Tested) sehingga aman untuk kulit sensitif. Oval Micellar Water berbahan dasar air dan teknologi Micelle, jadi aman kalo dipakai setiap hari.

Aku sendiri selalu pakai Ovale Micellar Water pagi dan malam hari, karena wajah yang bersih adalah dasar untuk memperoleh wajah yang sehat. Selain itu, aku juga mau memastikan kalo kulit wajahku ini bersih maksimal sebelum pakai skincare atau makeup.


Ovale Micellar Water ini ada dua ukuran, yaitu 100ml dan 200ml. Aku punya yang 200ml. Seinget aku di Guardian kemarin selisih harganya juga nggak terlalu banyak. Aku sendiri suka yang lebih besar soalnya biar nggak beli bolak-balik, jadi sekalian gitu. Cara pakainya mudah banget : tuang Ovale Micellar Water ke kapas, kemudian usapkan ke suluruh wajah dan leher, selesai deh, nggak perlu dibilas lagi. Done! Bye-bye wajah kusam, hello kulit wajah yang lebih cerah.


Nah, di bawah ini aku juga menunjukkan tes menggunakan Ovale Micellar Water. Micellar Water ini memang bikin wajahku jadi bersih maksimal sih. Biasanya, pada malam hari, aku membersihkan wajah 2-3x dengan Ovale Micellar Water untuk memastikan nggak ada lagi sisa makeup dan kotoran di wajah, walaupun 1x pakai aja sebenernya sudah terangkat hampir 90%. 



Jadi, buat kalian yang lagi cari Micellar Water, boleh banget cobain rekomendasi Micellar Water dari aku, yaitu Ovale Micellar Water. Sudah harganya terjangkau, bersihin wajah maksimal, bikin wajah lebih cerah secara natural lagi kalo dipakai setiap hari ;) Belinya dimana? Bisa di Guardian atau kunjungi sosial media Ovale (Instagram @Ovalebeautyid & Fanpage  https://www.facebook.com/OvaleBeauty/) untuk informasi lebih lanjut.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment