Friday 21 December 2018

Forest Wreath Workshop


Beberapa hari yang lalu aku sempat diundang nonik (@CNY12 on Instagram) untuk ikutan Forest Wreath Workshop by OfSorts. Sebelumnya aku pernah juga ikutan workshop merangkai bunga, tapi ini beda dari sebelumnya. It was actually fun, seru, udah gitu dibuatnya pas Christmas time jadi berasa banget Christmas vibes-nya.



Workshop ini diadakan di Hello Onni, Surabaya, dan dipimpin langsung oleh owner dari Onni Florist. Semua daun dan bahannya sudah disediakan, jadi tinggal langsung dikerjakan aja. Pertama-tama kita harus potong batang daunnya miring, supaya mudah untuk ditancapkan di itu ijo-ijo apa namanya ya hahaha maap lupa.



Ini nanti hasilnya bisa dipajang di rumah. Makin lama bakal makin kering, jadi nggak hijau lagi warnanya, tapi jadi macem vintage gitu. I can't wait! Then, setelah acara workshopnya, lunch provided by Aprontalk. It was my very first time makan Aprontalk punya, dan ternyata beneran seenak itu! Kalian harus kudu cobain.


Semoga di tahun 2019, aku lebih banyak ikutan workshop yang berfaedah gini, jadi bisa nambah temen dan pengetahuan. Thank you Onni, OfSorts, and Aprontalk!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment